KPK OTT Lagi, Kini Giliran Direktur Krakatau Steel

POJOKBANDUNG.com – KPK kembali melancarkan operasi tangkap tangan (OTT) di ‘Jumat Keramat’. Kali ini seorang pejabat BUMN dijerat.

Dari informasi yang didapat, Jumat (22/3/2019), pejabat itu setingkat direktur. Informasi itu menyebutkan direktur itu bekerja di PT Krakatau Steel.

“Iya, benar ada kegiatan penindakan yang dilakukan KPK malam ini di Jakarta,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah yang dikutip dilaman detik.

Namun Febri tidak menyebutkan siapa saja yang terjaring OTT. Selain itu detail perkara di balik OTT itu juga belum diungkapkan.

“Adanya dugaan transaksi pemberian uang pada salah satu direktur BUMN dari pihak swasta,” ucap Febri.

KPK memiliki waktu 1 x 24 jam sebelum menentukan status mereka yang terjaring OTT. Saat ini mereka masih sebagai terperiksa.

(dtk)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …