Hanya Rp1,7 Juta Realme 3 Bisa Dibawa Pulang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Realme 3 merupakan produk yang tepat untuk anak-anak muda, apalagi jika dilihat dari segi kinerja, desain dan harga.


Hingga tanggal 27 Maret nanti, Realme 3 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1.799.000 saja melalui situs jual beli online.

Product Manager realme Indonesia, Felix Christian menjelaskan, harga tersebut cukup terjangkau dengan apa yang akan didapatkan oleh pembeli.

“Harge tersebut sudah sangat murah untuk realme 3 yang hadir dengan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13MP pada lensa kamera utama dan 2MP pada lensa kamera sekunder dengan ukuran piksel tunggal 1.12um,” ujarnya di Tjendana Bistro Bandung, Jumat (22/3/2019).

Sementara untuk kombinasi aperture f / 1.8 dan lensa 5P merupakan peningkatan dalam hal resolusi, toleransi, dan presentasi warna.

Dilengkapi dengan AI scenes recognition, kamera pada realme 3 dapat mengenali 16 independent scenes dan 100 kombinasi scenes untuk secara otomatis memilih pengaturan pencahayaan terbaik sehingga mendapatkan dynamic range dan contrast ratio yang lebih baik.

Mode pemotretan juga disesuaikan untuk menghadirkan persepsi gambar keseluruhan yang lebih baik. realme 3 ini juga mendukung perekaman video slo-mo 90fps / 720P menjadikan cara yang menyenangkan untuk merekam momen indah dalam hidup penggunanya.

Memiliki konfigurasi hardware kamera yang ditingkatkan, realme 3 adalah smartphone pertama di kelasnya yang memiliki mode Nightscape.

“Dengan menggunakan teknologi AI, multi-frame synergy dan anti-shake algorithms, Nighscape dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah kondisi pemotretan low light,” bebernya.

Mode ini memungkinkan perangkat dapat menangkap detil gambar dan juga secara efektif mengontrol noise untuk meningkatkan kejernihan keseluruhan foto saat memotret dalam kondisi cahaya yang kurang.

“Efek gradien pada realme 3 Dynamic Black didasarkan pada skema dua warna hitam-biru yang dihasilkan dari 8 alat penyemprot cat yang dikendalikan untuk melakukan 3 kali proses penyemprotan,” tutupnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Walikota Meninggal karena Covid-19

Kabar duka menyelimuti Kota Banjarbaru, setelah Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani meninggal dunia. Wali kota meninggal dunia pada …