Akan Ada Toko Offline Realme Pertama Secara Global di Tahun Ini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Tahun ini, smartphone Realme siap mewujudkan salah satu komitmen realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia yakni toko offline global pertama di Indonesia pada tahun ini.


Public Relation Manager realme Indonesia, Krisva Agnieszka menjelaskan, sejak menjual produk di toko offline sudah menerima kontribusi signifikan terhadap pengembangan pasar realme sejak diluncurkan di Indonesia.

“Kami ingin berinovasi dalam menghadirkan layanan yang akomodatif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen,” ujarnya di Tjendana Bistro Bandung, Jumat (22/3/2019).

Saat ini, realme telah memiliki 117 service center resmi dan 1 exclusive service center di bawah merek realme. Di Bandung, realme telah bekerjasama dengan 564 distributor untuk menghadirkan produk realme ke lebih dari 900 toko offline.

Pelanggan realme di Bandung dapat mengunjungi service center yang berlokasi di Bandung Padjajaran, Ruko Tritan Point dan Bandung Electronic Center (BEC) untuk memperbaiki smartphone realme mereka.

Service center resmi dan exclusive service center dari realme menawarkan perbaikan cepat satu jam, suku cadang asli 100%, dan garansi 1 tahun.

“Kabar baiknya, realme akan segera membuka exclusive service center keduanya di Bandung,” tutupnya.

(nda)

Loading...

loading...

Feeds

Giant Ekstra Selalu Tampil Beda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebagai bagian dari transformasi bisnis dengan preferensi pelanggan masa kini. Giant Ekstra Purwakarta Tampil Beda untuk menciptakan …

Longsor Mulai Ancam Kabupaten Subang

POJOKBANDUNG.com SUBANG – Bencana alam mulai mendatangi sebagian wilayah di Kabupaten Subang. Pada musim penghujan, bencana berupa tanah longsor selalu menghantui …

Pemain Persib Bandung Dilarang Pulang

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung akan mematangkan persiapan mereka dalam menghadapi Liga 1 2020 melalui pemusatan latihan. Klub berjulukan Maung …

Jembatan Ganda Leuwigajah Segera Dibangun

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pemerintah Kota Cimahi memastikan pembangunan jembatan ganda di Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan tahun 2020. Pembangunan tersebut rencanya …
Array ( [browser_mode] => smartphone [post_views_count_191211] => 1 )