Akan Ada Toko Offline Realme Pertama Secara Global di Tahun Ini

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Tahun ini, smartphone Realme siap mewujudkan salah satu komitmen realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia yakni toko offline global pertama di Indonesia pada tahun ini.

Public Relation Manager realme Indonesia, Krisva Agnieszka menjelaskan, sejak menjual produk di toko offline sudah menerima kontribusi signifikan terhadap pengembangan pasar realme sejak diluncurkan di Indonesia.

“Kami ingin berinovasi dalam menghadirkan layanan yang akomodatif dan memberikan kenyamanan bagi konsumen,” ujarnya di Tjendana Bistro Bandung, Jumat (22/3/2019).

Saat ini, realme telah memiliki 117 service center resmi dan 1 exclusive service center di bawah merek realme. Di Bandung, realme telah bekerjasama dengan 564 distributor untuk menghadirkan produk realme ke lebih dari 900 toko offline.

Pelanggan realme di Bandung dapat mengunjungi service center yang berlokasi di Bandung Padjajaran, Ruko Tritan Point dan Bandung Electronic Center (BEC) untuk memperbaiki smartphone realme mereka.

Service center resmi dan exclusive service center dari realme menawarkan perbaikan cepat satu jam, suku cadang asli 100%, dan garansi 1 tahun.

“Kabar baiknya, realme akan segera membuka exclusive service center keduanya di Bandung,” tutupnya.

(nda)

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …