Gerindra Kota Bandung Desak Walikota Lantik Benny Bachtiar

Sekretaris Gerindra Kota Bandung, Ade Supriadi mendesak walikota untuk melantik sekda Benny Bachtiar sesuai keputusan dari Kemendagri. Foto: Istimewa

Sekretaris Gerindra Kota Bandung, Ade Supriadi mendesak walikota untuk melantik sekda Benny Bachtiar sesuai keputusan dari Kemendagri. Foto: Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sejak walikota Bandung dilantik pada 20 September 2018 lalu, posisi sekda Kota Bandung sampai sekarang belum ada yang definitif. Hal tersebut berimbas pada pelayanan publik yang tidak maksimal.


Menyikapi hal tersebut, Sekretaris Gerindra Kota Bandung, Ade Supriadi angkat bicara. Ditemui di kantornya Sekretariat Gerindra Kota Bandung,Ade menyatakan sangat prihatin. ”Kami mendesak pada walikota untuk melantik sekda yang definitif sesuai keputusan dari Kemendagri,” ujar Ade, Selasa (19/3/2019).

”Sesuai dengan SK Kemendagri no. 821/7288/SJ yang ditandatangani langsung oleh Mendagri Tjahjo Kumolo yang isinya menetapkan saudara Benny Bachtiar sebagai Sekda Kota Bandung definitif.Dengan demikian tidak ada lagi alasan untuk menunda pelantikan,”  sambung Ade.

Menurut Ade, agar roda pemerintahan di Kota Bandung berjalan  sesuai dengan azas pengelolaan pemerintahan yang baik. ”Kami berharap proses pelantikan Benny Bachtiar bisa dilakukan dalam waktu dekat,” tegas Ade.

”Sebab kami berharap tidak ingin ada polemik dalam pengangkatan sekda tersebut. Kami tidak ingin dalam proses pembangunan terhambat. Bahkan, lebih jauhnya lagi menghambat terlaksananya program-program unggulan dan janji-janji pasangan walikota dan wakil walikota terpilih,” sambung Ade.

Ade menambahkan, desakan ini dibuat sebagai bahan pertimbangan untuk kebaikan dan kemajuan Kota Bandung yang lebih baik.

(sol/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Persiapan Dini Hadapi Penyakit Kritis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Permasalahan kesehatan menjadi perhatian khusus dewasa ini. Bahkan World Health Organization (WHO) mengkategorikan permasalahan kesehatan mencapai 68 …