Cardinal Awards 2019 Jadi Ajang Pencarian Bakat Band dan Model

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ajang promosi nasional Cardinal Awards ke-12 di 23 Paskal Kota Bandung diserbu pengunjung karena kehadiran panggung megah tersebut tampak berbeda dengan acara lain sebelumnya pada Minggu (17/3/2019) malam.


Even yang biasanya diadakan di Bali itu, hadir di Bandung karena adanya spesial program Bandung Cardinal Day ke-2. Cardinal Award ini menjadi ajang pencarian bakat model dan band muda yang berasal dari seluruh Indonesia.

Kegiatan yang dimulai 15-17 Maret ini ditutup dengan penampilan fashion show koleksi terlengkap Cardinal Family.

Koordinator Promosi Cardinal, Joga Suryka Prakosa mengatakan, melalui Bandung Cardinal Day ini banyak penawaran menarik, karena pengunjung bisa melihat Cardinal secara langsung sebagai produk terbaik di Indonesia.

“Acara Cardinal Awards dilakukan sejak 2007.  Proses audisi dilakukan di 14 kota  secara online dan malam ini peserta ditampilkan di atas panggung,” kat Joga di 23 Paskal, Jalan Pasir Kaliki No 25-27.

Ia menuturkan, ajang Cardinal diharapkan para model dan band muda dari berbagai kota bisa mengekspresikan dirinya lewat dunia panggung.

Untuk seleksi penjaringan kategori band, Joga memaparkan para band muda ini dituntut untuk unjuk kebolehan secara langsung dengan standar multimedia.

“Hasil penampilannya akan direkam dan dipresentasikan kepada dewan juri. Dalam seleksi akhir dipilih 12 band terbaik yang tampil di grand final di Kota Kembang,” ucapnya.

Pemenang lomba band mendapatkan hadiah utama senilai Rp20 juta yang jatuh kepada band Sepeda Mini asal Lampung.

Selain ada ajang pencarian bakal band, gelaran fashion show juga dihadirkan dengan berbagai menampilkan koleksi Cardinal.

Koleksi yang dihadirkan di fashion show tersebut yaitu koleksi dari pakaian pria Cardinal Formal, Cardinal Casual, Cardinal Jeans dan baju wanita Cardinal Femme, Cardinal Girl serta baju anak Cardinal Kids.

“Tahun ini kami mengusung konsep berbeda, dengan mempresentasikan koleksi di hadapan penonton dan tamu departement store seluruh Indonesia,” ujar Joga.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …