Prabowo: setelah Jalankan Tugas, Saya Siap Dipanggil Allah

POJOKBANDUNG.com –  Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali menegaskan akan mewakafkan hidupnya berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia. Oleh karena itu, dia tidak akan berhenti berjuang membela kesejahteraan dan keadilan yang belum merata dirasakan rakyat.

Prabowo mengakui bahwa dirinya bukan siapa-siapa dan bukan orang hebat. Namun, dia menyatakan hidupnya tidak akan tenang bila masih melihat rakyat Indonesia susah makan dan miskin.

“Saya hanya manusia biasa, masih banyak orang yang lebih baik dari saya. Sisa hidup saya, saya persembahkan untuk negara dan bangsa ini. Saya hanya minta agar Allah memberi kekuatan dan diberi kesehatan untuk membela rakyat saya. Setelah saya menjalankan tugas saya, saya siap dipanggil Allah, saya akan tersenyum bangga saat dipanggil Allah nanti,” kata Prabowo saat menyapa warga Banten, di rumah Aspirasi Desmon J Mahesa, Serang, Banten, Sabtu (16/3).

Jika dilantik menjadi presiden periode 2019-2024 nanti, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengaku dirinya bersumpah akan bekerja dan menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia.

Di sisi lain, Prabowo menambahkan, dia bersama Sandiaga Uno beserta partai koalisinya telah memiliki tim dari para pakar yang sudah menghitung untuk menjadikan rakyat Indonesia sejahtera. Menurutnya, masalah kesejahteraan masih menjadi momok di Indonesia.

Saya bersumpah akan bekerja dan membela rakyat Indonesia. Saya bersama wakil saya Sandiaga Uno dan koalisi akan membentuk kabinet bersih. Saya punya tim dari pakar dan ahli yang menyatakan kita bisa mensejaterakan rakyat. Mereka sudah menghitungnya,” tegasnya.

(jpc)

 

loading...

Feeds

rs

Dewan Sorot Kekosongan Pimpinan Enam RS

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bakal mengagendakan pertemuan dengan Pemeritah Provinsi Jawa Barat, terutama …
regulasi

Regulasi Rumit Ganggu Harga Pangan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS), Galuh Octania mengingatkan pemerintah terkait harga pangan. Menurutnya, bahwa regulasi …

Kemendikbud Siapkan Rotasi Guru

Pendekatan zonasi tidak hanya diterapkan dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyatakan bahwa pendekatan serupa …