Aklamasi, Supriatna Gumilar Terpilih Jadi Ketua NPCI Jabar

Jajaran Dispora Jabar dan pengurus NPCI Jabar foto bersama saat Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) 2019 NPCI Jabar di Face Hotel, Tasikmalaya, Kamis malam (14/3/2019).

Jajaran Dispora Jabar dan pengurus NPCI Jabar foto bersama saat Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) 2019 NPCI Jabar di Face Hotel, Tasikmalaya, Kamis malam (14/3/2019).

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – Supriatna Gumilar terpilih jadi Ketua Nasional Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Jabar secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) 2019 NPCI Jabar di Fave Hotel, Tasikmalaya, Kamis malam (14/3/2019).

Pemilihan ketua NPCI Jabar berlangsung kondusip sesuai mekanisme AD/ART ada dua calon yaitu Adik Fahroji dan Supriatna Gumelar. Namun saat akan pemilihan, Adik Fahroji mengundurkan diri dan Supriatna Gumelar terpilih secara aklamasi dengan 23 suara NPCI kab/kota.

Pembukaan Musorprov dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya, Ketua NPCI Pusat dan Dispora Jabar serta seluruh NPCI Kab./Kota se Jabar.

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Jabar, Dadang Ronda memberikan sambutan dalam Musorprov 2019 NPCI Jabar di Fave Hotel, Tasikmalaya, Kamis malam (14/3/2019).

Kadispora Jabar Engkus Sutisna ST. MT  dalam sambutan yang dibacakan Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Jabar, Dadang Ronda, mendukung setiap program NPCI Jabar sebagai.mita kerja Dinas Pemuda dan Olahraga.

”Serta dalam posisi pembinaan kelembagaan dengan Induk organisasi NPCI Jabar Kadispora meminta dalam Musorprov ini dapat berjalan lancar, tertib dan bagi yang terpilih menjadi ketua bisa bersinergi berkolaborasi dengan pemerintah daerah, swasta, atllet, menuju Jabar juara lahir dan bathin,” katanya.

”Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendukung siapapun yang terpilih asal sesuai dengan mekanisme dan AD/ART,” tambahnya.

Sementara itu, Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Jabar, Dadang Ronda mengucapkan selamat kepada Supriatna Gumilar sebagai ketua NPCI Jabar.

”Semoga amanah dalam mengemban tugasnya. Dan tentunya mampu menjawab tantangan ke depan dalam menghadapi even nasional dan internasional dapat diraih menjadi juara,” ujar Dadang Ronda.

”Harapan saya semoga di bawah kepemimpinan Supriatna Gumelar, NPCI Jabar dapat melahirkan atlet-atlet paralimpic di kancah nasional maupun internasional,” pungkas Dadang Ronda.

(azm/ymi/pojokbandung)

loading...

Feeds

SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …