Rencanakan Keuangan dan Investasimu di Finansialku.com

POJOKBANDUNG.com, FINANSIALKU merupakan perusahaan perencanaan keuangan yang memiliki Certified Financial Planner, website Finansialku.com, lalu aplikasi di playstore yang membantu user kami untuk lebih mudah lagi dan terjangkau dalam merencanakan keuangan.


Finansialku sendiri fokusnya adalah untu edukasi keuangan, literasi keuangan, sampai di perencanaan keuangan, baikpribadi maupun keluarga.

Saat ini Finansialku.com sudah diakses lebihdari 3,5 jutapage view per bulannya atau 2,5 jutaunique visitor, social media Instagram (@finansialku_com) juga sudah memiliki lebihdari 60.000 followers. Untuk aplikasinya sudah di download kuranglebih 75.000 user.

Di dalam aplikasi tersebut Finansialku menyediakan fitur pencatatan keuangan, fungsi budgeting, kalkulator investasi yang membantu user kami dalam menghitung investasinya baik di saham, reksadana, peer-to-peer lending, sampai deposito.

Lalu kami ada fitur perencanaan keuangan yang berisilife goal, mulai dari menghitung dana darurat, uang pertanggungan asuransi jiwa, pendidikan anak, perjalanan ibadah, menabung rutin, dana liburan, pernikahan, sampai dana hari tua.

Fiturlainnya adalah fitur financial health check updimana user dapat menghitung sendiri atau input sendiri finansialnya dan akan keluarhasilnya apakah kondisi keuangan user sudah ideal atau belum. Lalufitur yang paling utamanya adalah tanyajawab perencanaan keuangan.

Dimana pada saat download dan gratis 30 hari, setelah 30 hari tersebut user hanya bayarRp 35.000/bulanatauRp 350.000/tahun, ini jauh lebih murah dibandingkan kita harus membuat janji dengan Certified Financial Planner yang rata-rata rate perjamnya bisa ratusan ribu atau sampai jutaan rupiah.

Jadi memang Finansialku percaya bahwa semua masyarakat Indonesia berhak atas layanan perencanaan keuangan yang kompeten, kredibel, namun tetap terjangkau dan menjangkau seluruh lintas profesi mulai dari mahasiswa, freelance, ibu rumah tangga, sampai business owner, dan karyawan kantoran. Finansialku your personal finance assistant.

(adv)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …