Target 70 Persen Suara Jabar, Capres 02 Temui Pendukungnya di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi Kota Bandung, Jumat (8/3/2019).

Dari pantauan, Prabowo Subianto tiba di PP Persis, Jalan Viaduct, Kota Bandung sekitar pukul 10.57 WIB. Dari mobilnya, ia menyapa para pendukung yang sudah menunggu dari pukul 08.00 WIB.

“Prabowo..Prabowo..Prabowo,” teriak para pendukung sambil mengacungkan dua jari sebagai simbol nomor urut Prabowo di Pilpres 2019.

Turun dari mobil, para simpatisan yang didominasi mengenakan pakaian berwarna putih itu banyak yang berdesakan untuk menyalami Prabowo. Sebelum memasuki area gedung, Prabowo tampak menyempatkan untuk menyalami pendukungnya.

PKS dan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga Uno sendiri memasang target bisa meraup 70 persen suara di Jawa Barat.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan, untuk merealisasikan target tinggi yang dipasang oleh tim pemenangan.

Hasil survei internal diklaim positif dengan elektabilitas sebesar 60 persen. Pertengahan bulan ini, pihaknya akan melakukan survei lanjutan. PKS dan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga Uno sendiri memasang target bisa meraup 70 persen suara di Jawa Barat.

Semua tim pemenangan sudah berkomitmen untuk merealisasikan target tinggi tersebut. Capres Prabowo-Sandiaga Uno pun akan meningkatkan intensitas mengunjungi daerah di Jawa Barat. Di akhir pekan, capres nomor urut 02 itu akan datang ke Bandung untuk bertemu sejumlah elemen masyarakat.

“Bahwa di Jabar harus bisa (menang suara Prabowo-Sandiaga Uno) sampai 70 persen. Sekarang belum, masih (menang) di selisih 10 persen. Pola kampanye saya kira yang paling efektif dengan kampanye tatap muka ya, itu yang akan kita terus lakukan,” pungkasnya.

(apt/pojokbandung)

loading...

Feeds

timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …