Sambut Prabowo, Emak-emak Putihkan Bandung

Ratusan emak-emak sambut Prabowo di Bandung.

Ratusan emak-emak sambut Prabowo di Bandung.

POJOKBANDUNG.com,  BANDUNG –  Ratusan pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkumpul di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Jumat (8/3). Pendukung didominasi oleh emak-emak yang terus mengkampanyekan Prabowo terpilih menjadi Presiden Indonesia.


Pantauan di lokasi para pendukung Paslon nomor urut 02 sebagian besar mengenakan seragam putih. Hal itu disesuaikan dengan tema Bandung Lautan Putih untuk menyambut Capres Prabowo yang akan berkegiatan di Bandung.

Salah satu pendukung asal Bandung Rita Rosita, 54, menyebut dirinya sangat antusias dalam menyambut capres yang diharapkan menjadi Presiden Indonesia 2019. Semua berseru dan turut mengkampanyekan di pinggir jalan dengan membawa poster dan mengacungkan simbol dua jari.

“Iya saya ikut berpartisipasi penyambutan Pak Prabowo. Saya di sini dari pagi bersama rombongan emak-emak lainnya,” kata Rita di Bandung, Jumat (8/3).

Menurutnya tidak ada alasan untuk tidak mendukung, karena selama ini ia menilai pemerintah saat ini belum menunjukan keadilan kepada rakyat. Sehingga dengan hadirnya Prabowo-Sandi diharapkan bisa merubah keadaan bangsa Indonesia.

Hal senada diungkapkan, Sa’adah yang ingin sekali Indonesia lebih adil dan sejahtera. Juga ingin bertemu secara langsung dengan Prabowo.

“Mudah-mudahan membawa perubahan, dan saya ingin sekali bertemu Pak Prabowo karena belum pernah. Kalau Bang Sandi sudah sering,” ujar Sa’adah.

Perlu diketahui, Capres Nomor Urut 02 Prabowo akan menghadiri beberapa kegiatan di Bandung. Bahkan diagendakan akan salat Jumat di Masjid Alun-Alun Bandung.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …