Persib Tersingkir, Miljan Radovic Balas Mengkritik Bobotoh

POJOKBANDUNG.com –  Persib Bandung kalah lagi. Kali ini tim asuhan Miljan Radovic takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya sehingga gagal lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3) sore, Persib sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Erwin Ramdani. Namun Persebaya mampu membalikkan kedudukan melalui brace Manuchekhr Dzhalilov dan sebiji gol dari Irfan Jaya.

Persib sempat membuka asa saat Frets Butuan mencetak gol di menit 88. Namun sayang, Maung Bandung gagal menyamakan keadaan di sisa waktu pertandingan.

Akibat kekalahan ini, Miljan Radovic menjadi sasaran kekecewaan suporter. Bahkan salah satu dari mereka nekat menerobos lapangan hanya untuk memukul Radovic.

Menanggapi itu, sang pelatih mengaku sangat kesal. Ia tak segan balas mengkritik ulah brutal oknum suporter.

“Bobotoh mengkritik itu normal. Tapi sekarang saya yang kritik mereka. Saya minta maaf untuk Bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih, tapi kalau mereka datang hanya untuk memukul, itu tidak baik,” ucapnya.

“Saya kecewa sekali. Saya tahu saya salah, kita kalah, tapi ini turnamen,” sambungnya.

Persib dipastikan tersingkir karena belum menang dalam dua pertandingan. Sebelumnya mereka keok 1-2 dari PS Tira-Persikabo. Dengan hasil ini, Persib belum mengantongi poin sama sekali. Sementara Persebaya dan PS Tira-Persikabo menjadi dua tim yang lolos dari babak penyisihan grup A.

(jpc)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …