Persib Tersingkir, Miljan Radovic Balas Mengkritik Bobotoh

POJOKBANDUNG.com –  Persib Bandung kalah lagi. Kali ini tim asuhan Miljan Radovic takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya sehingga gagal lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3) sore, Persib sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Erwin Ramdani. Namun Persebaya mampu membalikkan kedudukan melalui brace Manuchekhr Dzhalilov dan sebiji gol dari Irfan Jaya.

Persib sempat membuka asa saat Frets Butuan mencetak gol di menit 88. Namun sayang, Maung Bandung gagal menyamakan keadaan di sisa waktu pertandingan.

Akibat kekalahan ini, Miljan Radovic menjadi sasaran kekecewaan suporter. Bahkan salah satu dari mereka nekat menerobos lapangan hanya untuk memukul Radovic.

Menanggapi itu, sang pelatih mengaku sangat kesal. Ia tak segan balas mengkritik ulah brutal oknum suporter.

“Bobotoh mengkritik itu normal. Tapi sekarang saya yang kritik mereka. Saya minta maaf untuk Bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih, tapi kalau mereka datang hanya untuk memukul, itu tidak baik,” ucapnya.

“Saya kecewa sekali. Saya tahu saya salah, kita kalah, tapi ini turnamen,” sambungnya.

Persib dipastikan tersingkir karena belum menang dalam dua pertandingan. Sebelumnya mereka keok 1-2 dari PS Tira-Persikabo. Dengan hasil ini, Persib belum mengantongi poin sama sekali. Sementara Persebaya dan PS Tira-Persikabo menjadi dua tim yang lolos dari babak penyisihan grup A.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …