Viral, Keberanian Puluhan Warga Bentangkan Spanduk Jokowi Saat Prabowo ke Subang

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puluhan warga subang menyambut kedatangan Prabowo Subianto dengan membentangkan spanduk pernyataan tetap mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Mereka membentangkan spanduk bertuliskan ‘Selamat Datang Pak Prabowo di Subang, Kami Tetap Mendukung Joko Widodo’ saat Prabowo dan rombongan melintas di depan Soenda Kopi Jl.Pejuang 45 No.65 Kelurahan Dangdeur menuju Gelanggang Olah Raga (GOR) Gotong Royong, Subang, Rabu (6/3/2019).

Jokowi, Jokowi, Jokowi-Amin, teriak warga sambil mengacungkan telunjuknya ke arah rombongan capres 02.

Aksi puluhan warga yang terlihat mencolok ini sempat membuat iring – iringan berhenti di depan massa. Namun, warga tak bergeming. Mereka terus meneriakan nama Jokowi-Amin, Jokowi-Amin selama mobil rombongan Prabowo melintas.

Aksi spontanitas warga ini untuk menunjukkan sikap warga yang ingin mengingatkan bahwa ada kehadiran broker tanah di Kabupaten Subang itu.

“Kami tidak diam demi menuntaskan hak lahan masyarakat subang,” ujarnya

Aksi ini juga dikatakanya, sebagai langkah mengingatkan bahwa penguasaan lahan di Jawa Barat yang didominasi oleh antek Orba, konflik berlarut dan berdarah antar warga dengan oligarki kerap terjadi.

Adit menambahkan, pihaknya tetap memilih Jokowi dengan sarat akan makna perjuangan, masyarakat bersama Jokowi diartikan membebaskan jutaan lahan negara dari antek Orba belum selesai untuk menyejahterahkan rakyat,” tuturnya.

“Kami relawan untuk Jokowi-Amin kabupaten subang tidak ingin membiarkan masyarakat memilih tanpa mengenal kandidat, apalagi kampanye haram sudah banyak menelan korban, jangan sampai masyarakat lupa,” pungkas Adit.

(azs)

Loading...

loading...

Feeds

perdamaian

MWA Unpad Belum Ajukan Perdamaian

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim Pengacara calon rektor (carek) Unpad, Prof Atip Latipulhayat, mengakui belum mendapat ajakan perdamaian secara serius dari Majelis …

Meriah, Kompetisi Make Up QL Cosmetic

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Puluhan makeup artist pemula (MUA), profesional dan kalangan umum memeriahkan gelaran kompetisi makeup yang digagas produsen kosmetik terkenal QL …