Hanya Satu Hari, Tiket Persebaya Vs Persib Sudah Ludes

Bobotoh siap birukan Stadion si Jalak Harupat saat Persib bertemu Persebaya. (persib.co.id)

Bobotoh siap birukan Stadion si Jalak Harupat saat Persib bertemu Persebaya. (persib.co.id)

POJOKBANDUNG.com – Pertemuan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung memang menciptakan animo besar dari Bobotoh. Dua tim besar Indonesia sejak era Perserikatan ini bakal berhadapan di laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (7/3) pukul 15.30 WIB.

Animo besar ini terlihat dari penjualan tiket pertandingan yang sudah ludes dibeli calon penonton. Dijual sejak Senin (4/3), keesokan harinya tiket Persebaya vs Persib sudah sold out diborong Bobotoh dan Bonek.

“Tiket sudah habis per hari ini. Total ada 26 ribu tiket yang sudah terjual habis, dari kapasitas 27 ribu tempat duduk. Jadi kami nanti tidak akan menjual tiket di tempat,” jelas General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Selasa (5/3).
persebaya vs persib
Bonek mendapat jatah tiket sebanyak 9 persen dari total yang dijual Panpel Persib. (Official Persebaya)

Panpel memang sempat berencana menjual tiket on the spot pada hari-H di Stadion si Jalak Harupat. Namun, karena seluruh tiket sudah dibeli, rencana tersebut pun dibatalkan.

Sementara itu, dari 26 ribu tiket yang dijual, sebanyak 2.300 tiket sudah dialokasikan untuk suporter Persebaya yang karib disapa Bonek. Untuk laga besok, Bonek akan ditempatkan di Tribune Samping Barat 1.

“Sesuai regulasinya itu kan (jatah tiket suporter tim away) lima persen. Kalau ini sekitar sembilan persen,” imbuh Budi Bram.

Kehadiran ribuan Bonek ini pun sudah diantisipasi Panpel. Rombongan Bonek rencananya akan ditempatkan di area sekitar stadion. Pihak kepolisian pun sudah mengingatkan Bonek untuk tidak jauh dari lokasi pertandingan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk sementara ini, Bonek ditampung di sekitaran Stadion Jalak Harupat. Kalau nggak salah di venue golf,” pungkasnya.

(jpc)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …