Livy Naik Pitam Disebut Sebagai ‘Teman Perempuan’ Andi Arief

Livy Andriani marah besar ketika disebut-sebut sebagai perempuan ‘teman’ Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief saat penggerebekkan di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3). Calon Anggota DPR dari Partai NasDem itu membantah dengan tegas isu tersebut.

Livy Andriani marah besar ketika disebut-sebut sebagai perempuan ‘teman’ Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief saat penggerebekkan di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3). Calon Anggota DPR dari Partai NasDem itu membantah dengan tegas isu tersebut.

POJOKBANDUNG.com – Livy Andriani marah besar ketika disebut-sebut sebagai perempuan ‘teman’ Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief saat penggerebekkan di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3). Calon Anggota DPR dari Partai NasDem itu membantah dengan tegas isu tersebut.

Hal ini disampaikan langsung Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Johnny G Plate. “Dia (Livy) bantah, marah. Orang nggak ada urusannya kan, itu kejahatan (jika dikait-kaitkan),” ujarnya saat dihubungi JawaPos.com, Selasa (5/3).

Dari keterangan Livy yang didapatkan, Johnny mengatakan bahwa anggota partainya itu saat penggerebekkan Andi yang kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu, tengah berada di daerah pemilihan. Yakni Dapil Jateng IV yang meliputi Kabupaten Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri.

Livy Naik Pitam Disebut Sebagai ‘Teman Perempuan’ Andi Arief
Livy Andriani Caleg dari NasDem (Dok Instagram @livyandriani_j)

“Marah lah orang. Lagi tenang-tenang tinggal di rumah. Nggak ada sangkut pautnya, tau juga tidak. Dia baru balik dari dapil. Yang beredar itu foto siapa,” kata Johnny dengan nada suara tinggi khas orang NTT.

Dia pun berpendapat ini  bisa disebut kejahatan karena dengan mengangkat nama caleg NasDem sebagai perempuan yang bersama Andi Arief di dalam kamar Hotel Peninsula, pembahasan mengenai penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Andi justru berkurang. “Yang dia narkobanya siapa, yang ditarik-tarik namanya siapa. Itu kan kejahatan,” kesal legislator asal NTT itu.

Lagi pula pihak Kepolisian sudah menyampaikan bahwa saat penggerebekkan, hanya dijumpai Andi Arief seorang diri di kamar hotel itu. “Ini kan dikarang-karang, polisi juga bilang nggak ada orang lain kecuali Andi, kenapa dikaitkan,” pungkas Johnny.

Berikut keterangan resmi Livy yang disampaikan melalui Johnny G Plate:

Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3).

Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum.

Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV.

Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu.

Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun. 

 

Loading...

loading...

Feeds