Warga Kecamatan Kalijati Kompak Kerja Bakti

Pemerintah Kecamatan Kalijati menggalakan kerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan di masing-masing Desa se- Kecamatan Kalijati, Subang, Minggu (3/3/2019). Foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG

Pemerintah Kecamatan Kalijati menggalakan kerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan di masing-masing Desa se- Kecamatan Kalijati, Subang, Minggu (3/3/2019). Foto : M.ANWAR/RADAR BANDUNG

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Subang, Pemerintah Kecamatan Kalijati menggalakan kerja bakti gotong royong membersihkan lingkungan di masing-masing Desa se- Kecamatan Kalijati, Subang.


Kerja bakti membersihkan lingkungan di tiap-tiap Desa se-Kecamatan kalijati ini dalam upaya juga mewujudkan Subang gotong royong, Subang jawara. “Saya merasa bangga enam desa se-Kecamatan Kalijati hari ini serentak melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Gotong Royong, di antaranya, Desa Banggala Mulya, Desa Tanggulun Timur, Desa Kalijati Barat, Desa Kalijati Timur, Desa Marengmang dan Desa Kaliangsana,” ujar Camat Kalijati Lukita Harjana saat dihubungi, Minggu (3/3).

Lukita berharap dengan adanya kegiatan kerja bakti tersebut selain mendukung program 100 hari kerja Bupati dan Wabup Subang juga tentunya rakyat subang khususnya Wilayah Kecamatan Kalijati bisa mengetahui betapa pentingnya kebersihan di lingkungan kita sendiri.

“Karena menjaga kebersihan juga sebagian dari pada Iman, sehingga rakyat Subang bisa Gotong Royong, dan Subang Jawara. Untuk itu saya meminta kepada warga di semua desa se Kecamatan Kalijati agar tetap membudayakan gotong royong menjaga lingkungan,”terangnya

Terpisah,Kepala Desa Marengmang Usu Sugianto, bahwa kegiatan kerja bakti dengan cara gotong royong ini lebih jelas nya lagi mempererat tali silaturahmi antara kepala Desa dengan para Warga Masyarakat Desa.

“Saya merasa bangga, warga masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, lebih nya untuk mempererat talisilaturahmi, dan juga untuk menjaga ke indahan dan kenyamanan di setiap Desa se-Kecamatan Kalijati Khusus nya, dan ini salah satu nya program kegiatan Subang Jawara juga,” ungkapnya.

(anr)

Loading...

loading...

Feeds