Sekjen PSSI Salut dengan Kedewasaan Bobotoh

Ratu Tisha berikan pujian untuk pendukung Persib

Ratu Tisha berikan pujian untuk pendukung Persib

POJOKBANDUNG.com –  Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengaku salut dengan kedewasaan pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Hal itu terlihat saat Persib kalah dari Tira Persikabo, Sabtu (2/3), tetapi tetap tertib.

Tisha sebenarnya sempat jadi perhatian di Stadion Si Jalak Harupat (SJH). Itu setelah dirinya mendapat sambutan kurang baik dari para penonton yang menyorakinya.

Akan tetapi, eks founder Labbola itu melihat ada yang berubah dari sikap Bobotoh. Mereka lebih tertib dan dewasa.

“Saya lihat. Salut juga kepada Bobotoh walaupun timnya kalah enggak ada yang melakukan tindakan-tindakan yang tidak sportif. Mereka tetap tenang,” ungkap Tisha.

Saat keluar stadion, pendukung juga disebutnya tertib. Tisha mengungkapkan hal itu karena mendapat laporan dari panpel pertandingan.

Saya mendapatkan laporan bahwa seluruhnya (pendukung Persib) terkoordinir pulang dengan baik. Artinya mereka sudah percaya dengan timnya bahwa pada sisa pertandingan nanti akan meraih kemenangan. Terima kasih untuk Bobotoh,” tutup Tisha.

(Jpc)

loading...

Feeds

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …