Jelang Pemilu di Desa Cibodas , Stop Hoaks!

: Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama Muspida Kab Bandung dan Muspika Pasir Jambu saat baksos di Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu, Minggu (3/3/2019).

: Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama Muspida Kab Bandung dan Muspika Pasir Jambu saat baksos di Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu, Minggu (3/3/2019).

POJOKBANDUNG.com, PASIR JAMBU – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto gencar mensosialisasikan kampanye damai di wilayah hukumnya. Hal tersebut dilakukan agar Pemilu tahun 2019 mendatang bisa berjalan kondusif tanpa gesekan.Selain menggelar kampaye damai di Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung. Irjen Pol Agung Budi Maryoto juga menggelar Baksos terhadap 3000 masyarakat yang kurang mampu.


Masyarakat Pasir Jambu diberikan pengobatan gratis, KB gratis dan melaksanakan penanaman pohon di depan pekarangan gedung serba guna Pasir Jambu. “Pemilu sudah tinggal beberapa minggu lagi, jadi kita harus pastikan tidak ada hoaks” kata Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Minggu (3/3/2019).

Dalam acara yang juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Pasir Jambu, Kapolda menekankan agar masyarakat bisa lebih cerdas dalam menerima informasi. “Kepada masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya masyarakat Pasir Jambu, harus berhati-hati ketika mendapatkan informasi yang dapat meresahkan, jika belum tentu kebenarannya jangan sekali-kali menyebarkannya. Lebih baik didiskusikan dengan Bhabinkamtibmas kami yang ada di lapangan,” katanya.

Dia juga, mengapresiasi pembangunan yang terus meningkat di wilayah hukum Kabupaten Bandung, sehingga dapat menurunkan persentase pengangguran di wilayah kabupaten Bandung yang berdampak pada menurunnya tingkat kriminalitas.  “Saya bangga, kejahatan di Kabupaten Bandung bisa terus ditekan,” pungkasnya.

(ipn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …