Tanpa Presiden Jokowi dalam Pembukaan Piala Presiden 2019

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Presiden RI, Joko Widodo tidak hadir dalam pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3) sore. Kabarnya Presiden Jokowi sedang melakukan kegiatan di tempat lain.


Dalam acara pembukaan Piala Presiden 2019, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi hadir untuk mewakili Presiden Jokowi. Menpora yang mengenakan jaket hijau didampingi Kapolda Jabar, Bupati Kabupaten Bandung, dan Sekjen PSSI.

“Saya mewakili Presiden RI. Karena beliau sedang berada di Kendari. Pesannya, sepak bola Indonesia harus maju mutlak untuk bangkit,” kata Imam di Stadion SJH, Sabtu (2/3).

Imam mengatakan, pembentukan Satgas Antimafia Bola merupakan angin segar di dunia persepakbolaan Indonesia. Diharapkan sepak bola Indonesia bisa lebih berwibawa dan bersih.

“Semoga turnamen ini tidak ada lagi sebutan siapa yang mengatur pertandingan,” lanjut Menpora.

“Kepada pengurus PSSI, semoga bisa ditangkap (para mafia). Sepak bola bersih adalah keinginan seluruh bangsa Indonesia. Hentikan perseteruan, jangan ada lagi korban,” tegasnya.

Dalam pantauan di Stadion SJH, sekitar 27 ribu Bobotoh hadir untuk mendukung tim kebanggaan, Persib Bandung. Sekaligus memeriahkan laga pembuka Piala Presiden 2019 antara Persib melawan Tira-Persikabo.

Bobotoh begitu semangat mendukung dengan menyanyikan yel-yel penyemangat. Diikuti dengan aksi di seluruh tribune SJH dengan pernak-pernik yang sangat menarik. Tidak tertinggal, koreografi 3  dimensi yang menamoilkan Viking dengan background Gedung Sate.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …