Tak Bisa Tampil Full Team, Persib: Kami Selalu Berpikir untuk Menang

Persib Bandung sangat siap untuk hadapi PS Tira-Persikabo di laga pembuka Piala Presiden 2019.

Persib Bandung sangat siap untuk hadapi PS Tira-Persikabo di laga pembuka Piala Presiden 2019.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Persib Bandung versus PS-Tira Persikabo akan menjadi laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3) sore. Persib siap dan optimistis raih poin sempurna di laga pembuka tersebut.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, skuad Maung Bandung sangat siap untuk memenangkan laga perdana di group A Piala Presiden ini. Karena dia sudah persiapkan tim cukup matang.

“Untukbesok (vs Tira-Persikabo) kami siap. Semua pemain dan pelatih (siap). Kemarin kami sudah selesaikan empat pertandingan di Piala Indonesia, sekarang Piala Presiden. Saya selalu optimistis karena semua pemain bekerja keras. Maka kami siap untuk pertandingan besok,” kata Miljan di Bandung, Sabtu (1/3).

Dalam pertandingan besok, Persib tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Sebab Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, dan I Made Wirawan belum bisa bermain. Namun itu bukan suatu masalah besar, karena sudah diantisipasi oleh pemain lainnya.

“Esteban tidak bisa main besok karena dia perlu latihan lagi, tapi dia sehat. Mungkin minggu depan dia bisa main sama Supardi dan Made,” ujarnya.

Menurut pelatih asal Montenegro, PS Tira Persikabo merupakan tim bagus, karena memiliki pemain yang bagus. Namun sebagai tuan rumah pastinya akan bermain maksimal.

“Semua tidak mudah tapi kami akan bermain maksimal. Persib setiap pertandingan berpikir untuk menang. Saya berharap Persib bisa menang,” tegasnya.

Gelandang Persib, Kim Kurniawan juga menyatakan sangat siap menjalani laga pembuka Piala Presiden. Karena ini adalah kesempatannya untuk dipercaya bermain kembali. Bahkan dia bertekad akan bermain agresif.

Menurut saya kalau tipe-tipe seperti itu (strategi Radovic) sangat cocok untuk saya. Karena saya suka style sepak bola seperti ini. Jadi bola passing-nya cepat, buat saya tidak ada masalah karena sudah dilatih dan semua pemain sudah mengerti apa yang diinginkan. Kita akan bermain 100 persen untuk Persib Bandung,” pungkasnya.

(Jpc)

 

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …