BPJS TK Bandung Lodaya Beri Pelayanan Khusus kepada Peserta yang Sakit

Staff Pelayanan BPJSTK Kacab Bandung Lodaya, Ria Anggraini (kiri),
Tenaga kerja, Naulia Sundari E (tengah) didampingi Kakak Nauli (kanan) saat penyerahan JHT, Selasa (26/2/2019).

Staff Pelayanan BPJSTK Kacab Bandung Lodaya, Ria Anggraini (kiri), Tenaga kerja, Naulia Sundari E (tengah) didampingi Kakak Nauli (kanan) saat penyerahan JHT, Selasa (26/2/2019).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya melakukan penyerahan Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar  94 juta rupiah secara langsung kepada Naulia Sundari Efridawaty, Selasa (26/2/2019).


Dalam proses pencairan klaim JHT ke BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya, Naulia dibantu oleh sudaranya untuk menyerahkan kelengkapan berkas dikarenakan kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk datang langsung ke Kantor Cabang..

Naulia merupakan karyawati perusahaan PT.Prodia Widyahusada Tbk. dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan  sejak tahun 2007, dikarenakan terserang penyakit tumor yang meneybabkan beliau tidak dapat bekerja kembali.

“Pihak keluarga sangat berterimakasih dengan pelayanan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Harapan mereka uang tabungan yang terkumpul tersebut dapat digunakan untuk pengobatan lanjutan,” tuturnya.

”Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta, salah satunya melakukan penyerahan klaim JHT secara langsung,” ungkap Alpian selaku Kepala Kantor, Kamis (28/2/2019).

“Sejak bulan Januari sampai dengan akhir Februari 2019 BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya telah menerima sebanyak  4.014 Klaim Jaminan Hari Tua dengan nominal lebih dari  39 Miliar rupiah. Ini merupakan bukti betapa besar manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,” tambah Alpian.

(sol/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds