XL Axiata Berangkatkan 30 Mitra Outlet ke Bali

Apresiasi Mitra Outlet


POJOKBANDUNG.com –  PT. XL Axiata Tbk (XLAxiata) kembali menyelenggarakan  program  XL Star Retailer Nite ke  Bali bersama 15 outlet yang berasal dari beberapa area di Central Region.  Di awal 2019 ini, total sebanyak 30 mitra diberangkatkan dari beberapa daerah yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palangkaraya dan Banjarmasin.

Mereka akan mendapatkan fasilitas berupa perjalanan wisata ke Bali selama 3 hari dan 2 malam, 27 Februari-1 Maret 2019.

Rd. Sofia Purbayanti, Regional Group Head Central Region XL Axiata mengatakan, sebagai bentuk terima kasih perusahaan terharap rekan-rekanretailer yang selama ini telah aktif berperanmemberikan layanan terbaik  kepada pelanggan, XLAxiata memberikan apresiasi dalam bentuk perjalanan wisata ke Bali selama 3 malam dan 2 hari. Di moment ini, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus memfasilitasi para mitra kami melaluiperjalanan wisata.

Sofia mengatakan bahwa program ini kami buka secara massif kepada seluruh outlet di area Central Region. Apresiasi diberikan kepada 15 outlet yang berasal dari 15 area di Central Region. Pemenang yang terpilih dilihat dari jumlah penjualan paket data terbanyak pada periode Juli-September 2018.

Para pemenang berasal dari beberapa kota di Central Region seperti Bandung, Cianjur, Cirebon, Solo, Batang, Purwokerto, Semarang, Tegal, Wonosobo, Banjarmasin, Palangkaraya dan Yogyakarta.

Lewat program ini diharapkan para mitra atauretailer yang mendapatkan penghargaan lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan penjualan produk XL di toko masing-masing.

Program ini merupakan komitmen XL Axiata yang secara rutin dilaksanakan tiap kuartal (per tiga bulan) untuk memberikan apresiasi kepada para mitra outletyang berprestasi dalam mendukung pertumbuhan penjualan produk XL di seluruh area Central Region.

Hingga saat ini, infrastruktur jaringan yang menopang seluruh area Central Region diperkuat dengan lebih dari 40 ribu BTS 2G/3G/4G dengan wilayah operasional yang tersebar di Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …