5 Sumber Kekayaan Keluarga Reino Barack

Reino Barack dikabarkan akan menikah dengan Syahrini di Jepang (Foto: Instagram/@reinobarack)

Reino Barack dikabarkan akan menikah dengan Syahrini di Jepang (Foto: Instagram/@reinobarack)

POJOKBANDUNG.com – Reino Barack  dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dengan Syahrini di Jepang. Kabar pernikahan yang tengah santer diperbincangkan publik itu kabarnya akan digelar pada Rabu (27/2).

Selain itu, kedua calon pengantin itu memilih tempat pernikahan yang sama dengan Maia Estianti dan Irwan Musyri, Masjid Tokyo Camii.

Terkait dengan pernikahan dengan Syahrini yang akan berlangsung di negeri sakura itu, ternyata Reino Barack pun memiliki darah keturunan Jepang.

Pria 34 tahun itu bukanlah orang sembarangan. Ia terlahir dari keluarga kaya-raya. Bahkan kini ia pun telah sukses menjadi pimpinan perusahaan hingga memiliki usaha sendiri.

Berikut 5 sumber kekayaan keluarga Reino Barack.

1. Global Mediacom

Reino Barack, pencipta tokusatsu Bima Satria Indonesia (Foto: Instgram/@reinobarack)

Reino Barack adalah putra dari pendiri sekaligus Presiden Komisaris Global Mediacom, Rosano Barack. Ia adalah pria berketurunan Indonesia-Jepang. Sementara sang ibu berdarah asli Jepang.

Jepang yang terkenal dengan serial anime-nya itu, ternyata juga membuat Reino Barack mencintai action figure anime dan tokusatsu, seperti Kamen Rider dan Ultraman. Kecintaannya itu dibuktikan dengan profesinya sebagai pencipta tokusatsu asli Indonesia yang bernama Bima Satria Garuda.

2. Plaza Indonesia

Foto: Instagram/@reinobarack

Rosano Barack, Ayah Reino Barack, juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Perusahaan itu diresmikan awal tahun 1990 dan menjadi pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Plaza Indonesia dikembangkan oleh PT Kridaperdana Indahgraha Tbk yang kini berubah nama menjadi PT Global Property Development Tbk.

Kini pusat perbelanjaan itu dilengkapi dengan gedung perkantoran The Plaza Office Tower. Selain itu juga berdiri apartement The Keraton Grand Hyatt Residences.

3. Hotel Grand Hyatt

Hotel Grand Hyatt (Foto: Instagram/@ronnyrangers)

Hotel Grand Hyatt Jakarta adalah sebuah hotel bintang lima 28 lantai. Hotel tersebut juga diresmikan pada awal 1990 dan memiliki sekitar 300 kamar.

Hotel itu didesain dengan model modern minimalis dan dilengkapi restoran eksklusif, serta fasilitas yang sangat lengkap.

4. Beberapa Perusahaan Lain

Mr.Yoshiaki Arai, Chairman of LUMINE Japan dan Reino Barack (Foto: Instagram/@reinobarack)

Selain itu, keluarga Reino Barack juga memiliki sumber kekayaan dari beberapa perusahan lain.

Penerima gelar sarjana dari Waseda University itu juga menduduki jabatan di beberapa perusahaan, di antaranya yaitu Presiden Komisaris PT Panasonic Manufacturing dan Presiden Direktur PT Nusadua Graha Internasional.

Selain itu, mantan kekasih Luna Maya itu juga menjabat Dewan PT Panasonic Gobel Indonesia dan PT Jababeka Plaza Indonesia.

5. Bisnis Kuliner

Foto: Instagram/@reinobarack

Pria yang memiliki nama lengkap Reino Ramaputra Barack itu juga membuka bisnis di bidang kuliner.

Tercatat, pria yang juga jebolan dari American University, Perancis itu memiliki bisnis kuliner dengan mendirikan OSO Ristorante Indonesia di Menteng. Ia juga memiliki restoran dan bar mewah, Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi.

Reino Barack juga tercatat menjadi co-owner salah satu lounge di Resort Senayan, Proof Cafe Senayan Golf.

(kpr)

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …
gerakan

Gerakan Azzan Serentak Tuai Sorotan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat sorot ihwal kebijakan Pemkot Bandung dan dengan Badan Hisab Rukyat (BHR) …