Geng Motor Berulah, Warga Cimahi Resah

ilustrasi geng motor

ilustrasi geng motor

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Masyarakat dikagetkan dengan pecahnya keributan antar dua kelompok bermotor di Jalan Ibu Ganirah, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Minggu (24/2/2019).


Menurut warga sekitar Adi (40), salah satu kelompok bermotor baru saja selesai menggelar anniversary di daerah Ciseupan, Kelurahan Leuwigajah.

Pada saat kejadian terjadi kejar-kejaran antar dua kelompok bermotor tersebut. Warga yang melihat kejadian berusaha melerai keributan.

“Tadi ada beberapa motor yang lewat disini, bolak balik pakai atribut geng motor. Ternyata di depan ada satu geng motor lagi, jadi ributnya disitu,” kata Adi saat ditemui di lokasi.

Warga bersama kepolisian lalu mengejar para pelaku yang kabur ke daerah permukiman. Beberapa pelaku berhasil diamankan beserta beberapa senjata seperti balok kayu dan batu.

“Ada korban satu orang, hanya luka ringan saja mungkin karena kena pukul baloknya,” bebernya.

Anggota Sabhara Polres Cimahi bahkan sempat melakukan pengejaran lagi terhadap pengendara yang diduga merupakan anggota kelompok bermotor tersebut.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku dan sudah menanyai warga yang menyaksikan kejadian.

“Kita sudah lakukan pengamanan di lokasi, meminta keterangan ke warga juga. Saat inu kondisi sudah aman dan terkendali,” kata Rusdy.

Di lokasi kejadian, warga dan pihak kepolisian serta TNI masih berpatroli untuk mengantisipasi adanya gangguan lanjutan, meskipun sudah terkendali.

“Saat ini sudah ada tiga orang pelaku yang diamankan dan kita gelandang ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Tidak ada potensi keributan lanjutan, warga tidak perlu khawatir,” terangnya.

(dan)

Loading...

loading...

Feeds

Grab Lebih Baik Patuhi Putusan KPPU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Grab disarankan berjiwa besar dan bayar denda yang diputuskan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) sebesar Rp …