SD Kartika XIX-4 Cimahi Ingin ke Tingkat Internasional

PRESTASI : Murid SD Kartika XIX-4 Kota Cimahi, foto bersama sambil memegangi piala hasil kerja kerasnya, di SOR Arcamanik Jalan Pacuan Kuda Bandung, Minggu (24/2). ( foto : GATOT POEDJI UTOMO/ RADAR BANDUNG )

PRESTASI : Murid SD Kartika XIX-4 Kota Cimahi, foto bersama sambil memegangi piala hasil kerja kerasnya, di SOR Arcamanik Jalan Pacuan Kuda Bandung, Minggu (24/2). ( foto : GATOT POEDJI UTOMO/ RADAR BANDUNG )

 POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – SD Kartika XIX-4 Kota Cimahi berhasil meraih juara 3 dalam lanjutan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik14 tingkat SD di SOR Arcamanik Jalan Pacuan Kuda Bandung, Minggu (24/2/2019).


Adapun perlombaan yang diikuti yakni, lomba matematika Australi, bronze dan merit pada lomba matematika AIMO (thailand), dan matematika America.

Kepala sekolah SD Kartika XIX-4 Kota Cimahi, Muslimah mengatakan, meski muri-muridnya telah berhasil memberikan yang terbaik, namun menurutnya hal tersebut perlu ditingkatkan lagi.

“Anak-anak juga ingin meningkatkan kemammpuannya untuk mendapat hasil maksimal pada perlombaan tahun depan,” kata Muslimah kepada Radar Bandung.

Dari hasil yang telah diraihnya itu, Muslimah menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi demi meningkatkan prestasi anak didiknya. Sehingga kegagalan tidak terus terulang dan hasilnya selalu mengalami peningkatan.

“Alhamdulilah, dari tahun 2016 mengikuti lomba KMNR, sampai sekarang kami selalu mendapat gelar beragam, dari juara 1 hingga harapan pun kami pernah mendapatkannya,” tuturnya.

Pihaknya berharap, program ini bisa terus berlanjut dan akan selalu diikuti, bahkan ingin hingga tingkat internasional untuk bersaing melawan negara lain. Tak hanya itu, ia berharap kerjasama yang dibangun antara guru dan orang tua siswa terus berjalan baik, agar seluruh kegiatan terutama yang bisa mendongkrak dunia pendidikan khususnya bidang mipa, atau umumnya akademik maupun non akademik bisa terlaksana sesuai program yang sudah di rencanakan oleh pihak sekolah.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensuport kegiatan ini,” pungkasnya.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Jokowi Bela Prabowo Super Maksimal

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membela Prabowo yang sejak menjabat banyak melakukan perjalanan ke luar negeri. Menurut Jokowi, langkah Menteri Pertahanan …

Oded Perkuat Silaturahmi Antar Umat Beragama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang perayaan Imlek, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar silaturahmi dengan warga Tionghoa di Pendopo Kota Bandung, Jalan …

Jalan Haji Gofur Menuju Cilame Putus

POJOKBANDUNG.com,CILAME – Jembatan Irigasi di Kampung Sukamaju RT 01 RW 01, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah amblas, Selasa (21/1/2020). Akibatnya, penghubung …

Fabiano Beltrame Masih Butuh Waktu

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Fabiano Beltrame akhirnya bisa kembali bermain bersama Persib Bandung dalam pertandingan resmi. Fabiano tampil saat klub berjulukan Maung Bandung …