Komix Herbal Gelar Senam Sehat di Rancaekek, Wuiiih…Pesertanya Capai 500 Orang

Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di Perumaham Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung, Minggu (24/2/2019).

Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di Perumaham Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung, Minggu (24/2/2019).

POJOKBANDUNG.com, RANCAEKEK -Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di Perumaham Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung, Minggu (24/2/2019). Kegiatan senam Komix Herbal ini diikuti sekitar 500 peserta.


Senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

 

Gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan memilih makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam.

Dalam kehidupan yang aktif ini, kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis.

Komix merupakan obat batuk yang dipercaya keluarga Indonesia hingga saat ini. Maka untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami, Komix memproduksi obat batuk herbal yaitu Komix Herbal.

Komix Herbal adalah obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube, dan pada tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet.

Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500 / sachet membuat Komix Herbal semakin mudah dijangkau oleh konsumen. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis.

Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba. Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet nya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachetnya.

Komix Herbal Sachet dijual dalam kemasan pack yang berisi enam sachet dengan harga Rp 9.000 / pack atau harga per sachet Rp 1.500. Harga jual ini memungkinkan konsumen bisa membeli obat batuk bedahak yang alami dan berdosis tepat dengan harga yang sangat terjangkau. Komix Herbal juga mudah ditemui di warung sekitar pemukiman warga.

Komix berkomitmen meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan produk herbal berkualitas.

Secara Nasional, Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di lokasi-lokasi CFD yang ada masing-masing daerah. Kegiatan senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Karena hidup sehat dimulai dari kamu, Ayo hidup sehat.

(ymi)

Loading...

loading...

Feeds

PDKB UPT Bandung Siaga Jaga Stabilitas Listrik

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Kebutuhan listrik semakin meningkat seiring dengan datangnya alat dan penemuan terbaru yang membutuhkan energi listrik sebagai sumbernya. …
PPB

PPB Perkuat Peran Jurnalis dan Perangi Hoaks

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menghadapi bonus demografi di Indonesia pada tahun 2045  mendatang, Pemuda Peduli Bangsa (PPB) mengantisipasi hambatan yang akan …
Pemkot

BSM Plus Permudah Informasi Geografis

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyosialisasikan aplikasi sistem informasi geografis berbasis situs daring bernama Bandung Smart Map Plus (BSM+). …
PNS

Oknum PNS Subang Main Narkoba Berjenis Sabu

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Petugas Kepolisian Polres Subang menangkap seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Subang ditangkap karena …
Persib

Lawan Badak Lampung dengan Skuad Lengkap

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung tinggal menyisakan dua laga di Liga 1 2019. Terdekat, Maung Bandung akan menghadapi Perseru Badak …
PRESIDEN

Demokrat Tolak Penambahan Masa Jabatan Presiden

POJOKBANDUNG.com, Wacana penambahan masa jabatan presiden terus mengemuka, kendati Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan tidak setuju dengan penambahan jabatan kepala …
cipali

Tol Cipali KM 40-86 Rawan Kecelakaan

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat mengimbau masyarakat yang akan menggunakan Tol Cipali untuk mewaspadai kecelakaan. Kecelakaan …