Komix Herbal Gelar Senam Sehat di Rancaekek, Wuiiih…Pesertanya Capai 500 Orang

Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di Perumaham Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung, Minggu (24/2/2019).

Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di Perumaham Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung, Minggu (24/2/2019).

POJOKBANDUNG.com, RANCAEKEK -Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di Perumaham Kencana Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung, Minggu (24/2/2019). Kegiatan senam Komix Herbal ini diikuti sekitar 500 peserta.

Senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

 

Gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan memilih makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam.

Dalam kehidupan yang aktif ini, kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis.

Komix merupakan obat batuk yang dipercaya keluarga Indonesia hingga saat ini. Maka untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami, Komix memproduksi obat batuk herbal yaitu Komix Herbal.

Komix Herbal adalah obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube, dan pada tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet.

Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500 / sachet membuat Komix Herbal semakin mudah dijangkau oleh konsumen. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis.

Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba. Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet nya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachetnya.

Komix Herbal Sachet dijual dalam kemasan pack yang berisi enam sachet dengan harga Rp 9.000 / pack atau harga per sachet Rp 1.500. Harga jual ini memungkinkan konsumen bisa membeli obat batuk bedahak yang alami dan berdosis tepat dengan harga yang sangat terjangkau. Komix Herbal juga mudah ditemui di warung sekitar pemukiman warga.

Komix berkomitmen meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan produk herbal berkualitas.

Secara Nasional, Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di lokasi-lokasi CFD yang ada masing-masing daerah. Kegiatan senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Karena hidup sehat dimulai dari kamu, Ayo hidup sehat.

(ymi)

loading...

Feeds

SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …