Luna Maya Galau Reino Barack Akan Nikahi Syahrini

POJOKBANDUNG.com – Aktris sekaligus presenter Luna Maya tampaknya masih belum bisa menerima kenyataan bahwa mantan kekasihnya, Reino Barack akan menikahi Syahrini, dalam waktu dekat ini.

Di tengah santer pemberitaan pernikahan Reino Barack dan Syahrini, dia mengunggah puisi galau di Instagram story miliknya.

Mimpi seperti nyata. Bicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm,” tulis Luna Maya, Jumat (22/2).

Entah untuk siapa puisi galau itu ditujukan Luna Maya. Namun, warganet langsung menduga curhatan itu menggambarkan kesedihan Luna Maya terhadap kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Seperti yang terlihat pada kolom komentar akun gosip Instagram teteh rumpiii. “Kasian yah…sakit tapi g berdarah,” celetuk akun zyantiana.

“Org bijak blg joodoh baik psanganx baik bla ad tguran bkan brarti kta patah kta hrus bangki agar bsa jdi lbih baik agar jodoh kta akan lbih baik dri kta,” sambung akun ismauncep.

Sebelum hubungan Syahrini dan Reino Barack tercium publik, Luna Maya sempat menuliskan kata ‘makan teman lagi hits’.

Luna dan Syahrini diketahui berteman dekat. Buktinya, pada Agustus 2018 lalu, Syahrini sempat membagikan potret kebersamaan dengan Luna Maya di perayaan ulang tahunnya.

 

 (mg7)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …