Bank bjb Raih Platinum Award dalam Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award

POJOKBANDUNG.com,  SURAKARTA– Bank bjb meraih Platinum Award dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award yang  diadakan  oleh  Majalah Economic  Review.

Penghargaan ini merupakanpencapaian bank bjb untuk kedua kalinya denganpenilaian sangat baik (A) dengan penilaian dari segiketerbukaan informasi serta kemampuan bank bjbmengkomunikasikan berita perusahaan baik melalui website korporasi maupun  media publikasi  lainnya.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan dan  Manajemen Risiko bank bjb  yang melaksanakan tugas Direktur  Utama,  Bapak Agus Mulyana yang  diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Economic Review  Ibu Irlisa  Rahmadiana dalam  agenda kunjungan  beliau ke kota Surakarta pada Jumat, 22 Februari 2019 di Grand  Sahid Hotel. Bank bjb  bersanding dengan  perusahaan multinasional dari berbagai industry seperti asuransi, multifinance, dan perbankan.

Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award  merupakan awarding ceremonykali ke-4  yang didadakan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan Indonesia-Asia Institute  dan Perbanas Institute  diperuntukkan bagi perusahaan yang  telah berkontribusi dalam pemberitaann yang terbuka serta memberikan efek  positif kepada masyarakat umum.

Dalam rangka memberikan feedback,  penyelenggara juga mengadakan  Workshop dengan tema Strategi Menangani  Dampak Revolusi Industri 4.0  dalam bidang Komunikasi – Informasi Perusahaan di Indonesia dengan  Keynote Speaker Bpk. Ferdinandus Setu, SH. yang menjabat  sebagai  Plt. Kepala Biro Humas Kementerian  Komunikasi & Informatika Republik Indonesia dan Bpk. Atal Sembiring selaku  Ketua   Persatuan  Wartawan  Indonesia (PWI).

Selain itu juga materi workshop  diberikan oleh perwakilan kalangan akademisi, DR. Rahajeng Widya sebagai CEO PT. Dtekno Reka Cipta.

Bank bjb sebagai salah satu perusahaan terbuka  yang juga merupakan nperusahaan daerah yang telahmenasional, berkomitmen untuk tetap  berkontribusi dalam keterbukaan  informasi dalam rangka  menjaga kesetaraan informasi bagi seluruh pemangku kepentingan.

“Keterbukaan informasi merupakan hal yang  wajib dilakukan oleh  bank bjb sebagaiperusahaan terbuka. Kami juga memanfaatkan media channel komunikasi yang saat ini begitu berkembanguntuk menyampaikan informasi positif, baik tentangperusahaan, produk dan layanan, juga tips n trick sehari – hari. Ini upaya kami untuk lebih  dekat dengan masyarakat,” ujar Agus Mulyana.

(ymi)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …