Astagfirulloh…di Lampung Sekeluarga Perkosa Anak dan Adiknya sampai 120 Kali

POJOKBANDUNG.com – Warga Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung digegerkan dengan adanya kasus inscet atau hubungan intim sedarah di wilayahnya.

Seorang remaja putri berinisal AG diperkosa setiap hari oleh ayah, kakak, dan adiknya selama setahun.

“Kakaknya itu sudah menyetubuhi 120 kali dalam setahun, adiknya 60 kali. Kalau bapaknya sudah berulang kali, saya yakin sudah sering,” kata AKP Edi Qorinas seperti dikutip dari detik.com, Sabtu (23/2/2019).

Skandal ini sendiri terkuak ketika psikolog Satgas Merah Putih Perlindungan Anak Pekon Panggungrejo, Tarseno (51), menangani remaja putri tersebut lantaran mengalami keterbelakangan mental.

“Korban menceritakan bahwa hidupnya sangat tertekan,” katanya. Dia mengungkapkan apa yang telah dilakukan ayah, kakak, dan adiknya terhadap dirinya, katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari Tarseno, petugas meringkus ketiga terduga pelaku incest atau hubungan sedarah di rumah mereka.

(dtk/rmol/ysp)

 

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …