Astagfirulloh…di Lampung Sekeluarga Perkosa Anak dan Adiknya sampai 120 Kali

POJOKBANDUNG.com – Warga Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung digegerkan dengan adanya kasus inscet atau hubungan intim sedarah di wilayahnya.

Seorang remaja putri berinisal AG diperkosa setiap hari oleh ayah, kakak, dan adiknya selama setahun.

“Kakaknya itu sudah menyetubuhi 120 kali dalam setahun, adiknya 60 kali. Kalau bapaknya sudah berulang kali, saya yakin sudah sering,” kata AKP Edi Qorinas seperti dikutip dari detik.com, Sabtu (23/2/2019).

Skandal ini sendiri terkuak ketika psikolog Satgas Merah Putih Perlindungan Anak Pekon Panggungrejo, Tarseno (51), menangani remaja putri tersebut lantaran mengalami keterbelakangan mental.

“Korban menceritakan bahwa hidupnya sangat tertekan,” katanya. Dia mengungkapkan apa yang telah dilakukan ayah, kakak, dan adiknya terhadap dirinya, katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari Tarseno, petugas meringkus ketiga terduga pelaku incest atau hubungan sedarah di rumah mereka.

(dtk/rmol/ysp)

 

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …