Ring Satu Galang Suara Warga Depok Demi Jokowi – Kiai Ma’ruf Amin

POJOKBANDUNG.com – Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin kembali mendapat dukungan menjelang Pilpres 2019.

Kali ini giliran Jaringan Muda Indonesia Bersatu (Ring Satu) yang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan nomor 01 itu.

Selain Ring Satu, ada juga dukungan dari komunitas musik, generasi milenial, buruh, majelis taklim, dan emak-emak di Depok, Jawa Barat.

“Jaringan Muda Indonesia Bersatu siap mengawal dan mengajak seluruh elemen masyarakat Depok untuk mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” ujar Ketua Ring Satu Rowman Wahid dalam deklarasi di Depok, Jumat (22/2).

Rowman menilai Jokowi layak memimpin Indonesia hingga 2024 mendatang.

Sebab, kata Rowman, Jokowi sudah menunjukkan kinerja bagus pada periode pertama.

Dia mencontohkan pembangunan yang sangat masif pada era pemerintahan Jokowi.

Selain itu, sambung Rowman, Jokowi juga memperjuangkan nasib rakyat kecil dengan mengucurkan dana desa.

Joko Widodo pemimpin yang berpikir maju, santun, moderat, dan telah terbukti atas prestasi-prestasi yang sudah tercapai. Jokowi juga memuliakan ulama,” kata Rowman.

(jos)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …