Jokowi Bakal Berikan Pidato Kebangsaan, Panitia Sindir Prabowo

Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo.

POJOKBANDUNG.com – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi akan memberikan pidato kebangsaan dalam acara Konvensi Rakyat bertema Optimis Indonesia Maju di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/2).

Panitia menjanjikan pidato kebangsaan Jokowi akan memberi nuansa optimistis. “Kalau Pak Prabowo kan sering menyampaikan pesimisme. Bagaimana mungkin Pak Jokowi akan sama dengan Pak Prabowo. Satu membangun optimisme, satu membangun pesimisme,” kata Wakil Ketua Pelaksana Acara Konvensi Rakyat Bahlil Lahadalia di Rumah Pemenangan Jokowi – Ma’ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (22/2).

Bahlil mengatakan, Jokowi akan menyampaikan gagasan bagaimana Indonesia ke depan jika terpilih di Pemilihan Presiden 2019. Dia mengharapkan pidato kebangsaan Jokowi ini bisa diserap dengan baik oleh masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

“Pidato ini akan menyampaikan apa yang akan dibangun oleh Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin untuk periode 2019 – 2024. Ini momentumnya,” kata Bahlil.

Dalam acara ini, kata Bahlil, hadir sekitar sepuluh ribu massa dari unsur politikus pendukung petahana, relawan dan tim kampanye daerah maupun nasional.

“Mulai sekitar jam 15.00 sampai 16.00 dan kami mulai start sekitar jam 17.00. Insyaallah, Pak Jokowi akan datang setelah salat magrib,” kata dia.

(tan)

loading...

Feeds

Tips Wisata Kuliner di Bandung

Wisata kuliner bandung memang banyak menjadi tujuan utama para pendatang di kota Bandung. Bandung memang sangat terkenal dengan berbagai sajian …