2 Pemain Persib Bandung Fokus di Timnas U-22

Gian Zola

Gian Zola

POJOKBANDUNG.com, MALANG – Nama Gian Zola dan Billy Keraf mulai unjuk gigi bersama Timnas Indonesia U-22. Kedua nya masuk dalam jajaran pemain yang dipilih Indra Sjafri untuk berlaga di Piala AFF U22 yang berlangsung di Kamboja.


Meski dua pemain itu bersinar baik di level klub maupun Timnas, pelatih Persib, Miljan Radovic, belum memiliki niatan atau terpikirkan untuk menarik kembali keduanya ke Persib.

“Mereka punya rencana di Timnas U-22 sekarang. Kami akan lihat nanti bagaimana,” ujar Radovic.

Menurut Radovic, lebih baik Zola dan Billy konsentrasi dulu bersama Timnas dan biarkan terus berkembang di bawah polesan Indra Sjafri.

Zola memang dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan pada putaran kedua Liga 1 musim 2018, begitu juga dengan Billy yang dipinjamkan ke Borneo FC. Mereka masih terikat kontrak bersama Persib sampai akhir 2019.

“Saya selalu menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia termasuk Timnas Indonesia karena itu pekerjaan saya. Saya selalu nonton pertandingan, saya persiapkan semua bersama asisten pelatih,” jelas Radovic.

Namun sayang, dalam dua laga yang telah dilakoni Indonesia, keduanya harus berakhir imbang. Pertama melawan Myanmar dengan skor 1-1. Dan pertandingan kedua melawan Malaysia dengan skor 2-2.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

mahasiswa

Indeks Pembangunan Pemuda Lebih Penting

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Jawa Barat ikut merespons soal revitalisasi Gedung Pakuan yang menjadi rumah dinas …
ROLLER

Tekan Laka dengan Roller Barrier

POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengumumkan di beberapa titik jalan Jawa Barat sudah terpasang roller barrier atau pembatas …

Facebook Ganti Logo WhatsApp

Setelah pengumuman logo baru Facebook, Inc. perusahaan yang berpusat di California ini  melanjutkan dengan mengubah logo dari aplikasi perpesanannya, WhatsApp.