Denada Nangis Haru Putrinya Dijenguk Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

POJOKBANDUNG.com – Denada sangat bersyukur karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo juga menjenguk putrinya, Shakira, yang sedang menjalani pengobatan di Singapura karena Leukimia. Hal itu lantaran orang nomor satu di tanah air tersebut tengah berada di Singapura untuk menjenguk ibu Ani Yudhoyono.

Bahkan, Denada yang saat ini berada di Jakarta mendapat kabar bahwa buah hatinya itu menerima hadiah dari Ibu Iriana Joko Widodo berupa karakter kartun Hello Kitty.

“Saya tadi baru saja dapat kabar. Saya sangat terharu dan mengucapkan syukur alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa,” ujar Denada ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Denada Terharu Shakira Dijenguk Presiden Jokowi dan Ibu Iriana
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono, Kamis (21/2). (Folly Akbar/Jawa Pos)

“Shakira dikasih Hello Kitty. Happy banget, katanya sampai loncat-loncat anak saya,” lanjut Denada

Tak hanya menjenguk dan memberikan hadiah, Presiden Jokowi juga berjanji akan mengajak Shakira untuk ke Istana Bogor bila sembuh nanti. Oleh karenanya, Denada tak berhenti mengucap syukur.

“Bapak dan ibu tadi bilang sama saya, ‘Shakira harus cepat sembuh, supaya nanti kalau sudah sembuh, langsung diajak sama bapak sama ibu ke Bogor lihat rusa’,” tutur Denada haru.

“Saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh bapak Presiden Jokowi dan ibu,” tandas Denada.

(jpc)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …