Satgas Antimafia Bola Apresiasi Persib Bandung

Krishna Murti mengapresiasi Persib Bandung karena sikap 'pelit' terhadap wasit

Krishna Murti mengapresiasi Persib Bandung karena sikap 'pelit' terhadap wasit

POJOKBANDUNG.com – Selain PSM Makassar dan Persipura Jayapura, Wakil Ketua Satuan Tugas Antimafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti juga mengapresiasi Persib Bandung. Persib disebut sebagai salah satu klub yang ‘pelit’ terhadap wasit.

Seperti halnya PSM dan Persipura, fakta baru tentang Persib diungkapkan melalui akun Instagram Krishna Murti. Sumbernya pun sama. Yakni keterangan wasit-wasit yang diperiksa oleh Satgas Antimafia Bola.

“Menurut salah satu wasit yg diperiksa, khusus tahun 2018 kemarin, klub ini termasuk salah satu yang sama sekali tidak mau kasih apa pun ke wasit,” ungkap mantan Wakapolda Lampung tersebut, Kamis (21/2) pagi.

Karomisinter Divhubinter Polri ini menambahkan, “Wasit ditanya kenapa cuma sebut tahun 2018. Dia bingung jawabnya.” Walaupun demikian, alumni SMA Negeri 5 Bandung ini tetap mengapresiasi perubahan Maung Bandung.

“Setidaknya, klub ini mau berubah,” sebut Krishna. Selain Persib, Krishna juga menyebut dua klub dari Indonesia bagian timur, yakni PSM dan Persipura. Kedua klub ini disebut pelit terhadap wasit.

(jpc)

loading...

Feeds

negara

Mahasiswa 14 Negara Belajar ke Cireundeu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Kampung Adat Cireunde kedatangan tamu mancanegara. Para tamu tersebut merupakan peserta Summercourse , Sociopreuner dan Cultural workshop …