Bikin Kaus Bergambar Ahmad Dhani, Al Ghazali: My Hero

POJOKBANDUNG.com – Al Ghazali punya cara khusus memberi dukungan untuk ayahnya, Ahmad Dhani yang kini ditahan di Rutan Medaeng, Jawa Timur. Dia sengaja membuat kaus bergambar pentolan Dewa 19 itu dengan tulisan My Hero.

Potret Al Ghazali tengah memakai kaus tersebut diunggah ke akun Instagram miliknya. Tidak sendiri, DJ sekaligus aktor itu juga mengajak rekan-rekannya memakai baju sama bergambar Ahmad Dhani.

“Proud of you Dad, you are my real HERO,” ungkap Al Ghazali sebagai keterangan foto di akun Instagram miliknya, Kamis (21/2).

“Proud of you Dad, you are my real HERO,” ungkap Al Ghazali sebagai keterangan foto di akun Instagram miliknya, Kamis (21/2).

Dukungan Al Ghazali kepada Ahmad Dhani tidak hanya dengan cara tersebut. Sebelumnya dia bersedia menjadi salah satu penjamin penangguhan penahanan Ahmad Dhani. Hal itu diketahui dari surat penangguhan penahanan Ahmad Dhani ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada Senin (11/2) yang disampaikan oleh juru bicara keluarga, Lieus Sungkharisma.

Dalam surat tersebut terdapat sejumlah nama anggota keluarga sebagai penjamin penangguhan penahanan Ahmad Dhani. Di antaranya yaitu istri Mulan Jameela dan anaknya, Al Ghazali serta Dul Jaelani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia kemudian ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur sejak 28 Januari 2019.

Namun penahanan Ahmad Dhani dipindah ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur sejak 7 Februari 2019. Alasannya yakni Ahmad Dhani harus menyelesaikan sidang perkara ujaran kebencian lainnya di Surabaya.

 (mg3)

 

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …