21 Caleg IKA STAIPI Bandung Manggung, Mang Aep Beri Dukungan Penuh

Ketua IKA STAI Persis Bandung, Aep Saepullah Darul Mubarok Garut saat kunjungan ke Gedung Mensesneg. Foto:Istimewa

Ketua IKA STAI Persis Bandung, Aep Saepullah Darul Mubarok Garut saat kunjungan ke Gedung Mensesneg. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ditengah hiruk pikuk memanasnya suhu politik yang menasional dan mengglobal, dan dalam rangka menghadapi Pemilu 17 April 2019 mendatang, Ikatan Alumni (IKA) STAIPI Bandung melayangkan pernyataan sikap.


”Kami jajaran pengurus definitif IKA STAIPI menghimbau kepada segenap alumni STAI Persis Bandung di mana saja berada dari angkatan pertama hingga 19, agar  senantiasa mendukung dan memilih calon-calon legislatif asal IKA STAIPI dalam Pemilu 17 April 2019,” ujar Ketua IKA STAI Persis Bandung, Aep Saepullah Darul Mubarok Garut yang didampingi Sekum IKA STAIPI Bandung, Ramdlan N dan Bendahara Umum IKA STAIPI Bandung,, Yeni Yuningsih  Kamis (21/2/2019).

Menurut Mang Aep—sapaan akrab Aep Saepulloh, diharapkan dukungan ini dilanjutkan pula pada orang-orang dekat/kolega/kerabat/ saudara sehingga full keterlibatan kita untuk mendukung seluruh calon legislatif dari IKA STAIPI dapat terakomodir dengan lebih strategis.

”Adapun caleg-caleg yang berasal dari IKA STAI Persis Bandung adalah Imas Karyamah, Nunung nurhasanah, Aan Hanapi, Nurdin Qusaeri, Mustopa, Diman sudirman, Neuis marfuah, Tohir, Nia qurniati, Neneng Anjar Wati, Ating Suardi, Dadan Sudrajat, Cecep Nurdin, Bu Tati Rumyati, Ani Rohaeni, Ernawati, Purwani, Samsul Arifin , Ade Ifan Rustandi, Siti Romlah dan T Munandar Hilmi,” tutur Mang Aep.

”21 caleg dari IKA STAIPI Bandung ini tersebar di berbagai dapil dari mulai Kota Bandung, Kab Bandung, Banjar, Garut, Subang bahkan untuk Jabar juga ada sampai Dapil Bali,” sambung Mang Aep.

”Adapun masalah dukungan di kancah Pilpres dipersilahkan dan dibebaskan pada pilihan terbaik dari kedua calon pasangan,” pungkasnya Mang Aep.

(azm/pojokbandung)  

 

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …