Dispora Jabar Gembleng SP3OR di Pangandaran

POJOKBANDUNG.com, PANGANDARAN – Tenaga Sarjana Pendamping Penggerak Pembangunan Olahraga (SP3OR) Jabar mengikuti acara peningkatan pengetahuan dan keterampilan tenaga SP3OR Jabar tahun 2019 di Hotel Bumi Nusantara di Pantai Pangandaran, Selasa (19/2).

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar, Dr.H. Dani Ramdan, MT mengatakan, visi pembangunan Jawa Barat adalah terwujudnya Jabar juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi.

”Artinya pembangunan Jabar ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat baik lahir maupun batin dengan inovasi serta kolaborasi yang baik, termasuk pembangunan dibidang kepemudaan dan keolahragaan,” kata H.Dani.

”Selanjutnya, perlu disampaikan bahwa isu strategis pembangunan keolahragaan khususnya di bidang pembudayaan olahraga tahun 2019 – 2023 adalah meningkatnya angka partisipasi masyarakat Jabar dalam berolahraga. Maka dari itu dalam strategi pencapaian target tersebut bidang pembudayaan olaharaga telah menyusun kegiatan penunjang, salah satunya adalah pengerahan tenaga SP3OR Jabar,” sambung H.Dani.
”Kami menyadari bahwa tenaga SP3OR merupakan salah satu ujung tombak Dinas Pemuda dan Olahraga dalam mencapai target tersebut, maka dari itu saya berharap tenaga SP3OR dapat memahami pentingnya kegiatan hari ini bagi peningkatan kualitas tenaga SP3OR baik dari segi wawasan maupun keterampilan yang dapat menunjang performa kerja di lapangan,” ujar H.Dani.

H.Dani menambahkan, untuk itu kepada para peserta agar dapat bersungguh-sungguh dalam menerima materi dan berperan aktif pada setiap sesi yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara dan narasumber.

(ymi/adv)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …