Vizcarra Harus Istirahat Dua sampai Enam Pekan

CEDERA: Esteban Vizcarra mengalami cedera dislokasi saat menjamu Arema FC babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2).(foto:
TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

CEDERA: Esteban Vizcarra mengalami cedera dislokasi saat menjamu Arema FC babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2).(foto: TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Persib Bandung dipastikan tidak bisa menggunakan jasa salah satu pemain andalannya, Esteban Vizcarra, saat melawan Arema FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19, Jumat (22/2) nanti.

Pasalnya, Vizcarra saat ini sedang berkutat dengan cedera yang dialaminya setelah berduel dengan bek Arema pada leg pertama lalu. Pemain naturalisasi asal Argentina mengalami cedera dislokasi.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan cedera Vizcarra tidak terlalu serius.

“Vizcarra jatuh, ada dislokasi pada sikut tangan kirinya. Untuk memastikan struktur tulangnya, kita bawa ke rumah sakit langsung saat setelah pertandingan,” kata Rafi, saat ditemui di Mess Persib, Selasa, (19/2).

Rafi menuturkan, setelah dilakukan pemeriksaan, struktur tulangnya baik. Dan sudah kembali ke posisi awal.

“Cuma dipastikan jaringan di sekitar sikut lengan kirinya mengalami robekan. Makanya terjadi pembengkakan,” ujarnya.

Hanya saja, Rafi memastikan bahwa Vizcarra harus menepi beberapa pekan untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

“Kemungkinan perlu istirahat kurang lebih dua minggu, nanti setelahnya kita lakukan observasi kembali. Biasanya butuh (pemulihan) sampai enam minggu,” jelasnya.

“Jadi leg kedua nanti lawan Arema dipastikan tidak akan bisa bermain,” ujarnya.

(pra)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …