Atta Halilintar Cari Jodoh Dibantu Orang Tua

Atta Halilintar sudah membicarakan perihal jodoh dengan kedua orang tuanya.

Atta Halilintar sudah membicarakan perihal jodoh dengan kedua orang tuanya.

POJOKBANDUNG.com –  YouTuber Atta Halilintar kembali membuat heboh warganet dengan capaian subscriber menembus 11 juta. Sukses di pekerjaan yang dilakoninya dan sibuk membuat konten, rupanya hal itu tak membuat Atta lupa dengan pasangan hidup.


Hal itu diungkapkan langsung oleh kedua orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu). YouTuber yang memopulerkan kata ‘Ahssyaapp’ itu pun telah membicarakan hal itu dengan kedua orang tuanya.

Oh, udah banget (ngomongin pasangan). Kemarin kan saya ajak ke Uzbekistan sekalian cari istri,” ungkap ibunya.

“Setiap hari Ummi tawarin sama ini mau nggak, sama itu mau nggak. Ummi aktif banget,” lanjut Lenggogeni.

“Lagi cari mantu kami ini,” sambung sang ayah.

Meski masih terbilang muda, Atta pun rupanya telah membicarakan perihal pasangan hidup ke kedua orang tuanya. Kriteria utama pasangan yang diminta Atta pun yang terpenting muslimah berhijab dan cantik parasnya.

“Kriterianya kalau Atta maunya ada cantik, dari segi paras dan kata-kata. Yang kedua solehah, ketiga keturunannya bagus,” ucap sang ayah mewakili Atta.

“Kalau boleh orangnya juga ada kemampuan jadi bisa mengiringi Atta. Jadi, bukan hanya Atta yang mencetak karya-karya tapi dia (istrinya) juga,” lanjutnya.

Namun, pilihan-pilihan yang diberikan kedua orang tua kembali lagi ke selera Atta. Sebab, yang akan menjalani hidup bersama ke depannya adalah Atta.

Kemampuan maksudnya bukan materil ya, tapi punya kesamaan jiwa. Kan susah kalau nggak bisa mengimbangi dia, kita lagi bikin segmen pak hali dan bu hali cari jodoh,” tukas ibu Atta berseloroh.

“Sekarang ada usulan Ummi yang Atta bilang, ‘boleh juga ya, Mi’. Ya, udah nanti taaruf,” tandasnya.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …