Sudah 15 Tersangka Kasus Pengaturan Skor, Pekan Ini Tambah Lagi

POJOKBANDUNG.com – Satgas Antimafia Bola terus bekerja untuk mengusut tuntas kasus dugaan pengaturan skor yang ada di Liga Indonesia. Sejauh ini, total ada 15 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, penyidik tidak akan berhenti di 15 orang ini saja. Namun, akan dikembangkan ke pelaku lainnya.

Menurut dia, tersangka baru dalam kasus ini bakal segera diungkap ke publik. “Mungkin pekan ini, kami akan umumkan satu tersangka baru,” kata Dedi, Senin (18/2).

Dedi menambahkan, saat ini penyidik Satgas Antimafia Bola tengah memantau klub-klub sepak bola yang mungkin diduga terlibat dalam pengaturan skor.

“Ini terus dilakukan pengembangan penyidikannya. Nanti baru klub-klubnya itu. Yang menerima, melakukan suap pasti diungkap juga,” tegas Dedi.

Namun, dia belum mau memerinci atau memberikan bocoran terkait tersangka baru ini. “Tunggu saja,” tandas Dedi.

(cuy)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …