Sudah 15 Tersangka Kasus Pengaturan Skor, Pekan Ini Tambah Lagi

POJOKBANDUNG.com – Satgas Antimafia Bola terus bekerja untuk mengusut tuntas kasus dugaan pengaturan skor yang ada di Liga Indonesia. Sejauh ini, total ada 15 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, penyidik tidak akan berhenti di 15 orang ini saja. Namun, akan dikembangkan ke pelaku lainnya.

Menurut dia, tersangka baru dalam kasus ini bakal segera diungkap ke publik. “Mungkin pekan ini, kami akan umumkan satu tersangka baru,” kata Dedi, Senin (18/2).

Dedi menambahkan, saat ini penyidik Satgas Antimafia Bola tengah memantau klub-klub sepak bola yang mungkin diduga terlibat dalam pengaturan skor.

“Ini terus dilakukan pengembangan penyidikannya. Nanti baru klub-klubnya itu. Yang menerima, melakukan suap pasti diungkap juga,” tegas Dedi.

Namun, dia belum mau memerinci atau memberikan bocoran terkait tersangka baru ini. “Tunggu saja,” tandas Dedi.

(cuy)

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …