SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  PT. Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Salah satu produknya adalah SOYJOY yang merupakan camilan sehat dari kedelai dengan berbagai macam manfaat dan kelebihannya.

SOYJOY merupakan snack sehat yang kaya akan manfaat dari kedelai atau king of Bean, dan kedelai merupakan makanan dengan kandungan LOW Glicemics indeks sehingga baik untuk penderita diabetes.

Untuk itu SOYJOY bekerjasama dengan PERSAGI Jawa Barat menyelenggarakan acara :

Nutritionist Gathering dengan Tema :

“Nutrition and activities on managing Diabetes “

Acara yang diselenggarakan di Kota Bandung ini bertujuan untuk memfasilitasi para ahli gizi dalam mengupdate keilmuan tentang gizi untuk diabetes mellitus, selain itu melalui acara ini SOYJOY juga ingin mengajak para ahli gizi untuk berkaloborasi dalam kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait prefentif dan kuratif diabetes mellitus.

Dan melalui acara ini juga kami ingin menyampaikan program- program yang sudah dijalankan selama ini dalam rangka membantu mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya usaha prefentive dan kuratif diabetes mellitus di Jawa Barat.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 ahli gizi dari rumah sakit dan puskesmas se provinsi Jawa Barat.

Selain di Bandung acara ini juga telah diselenggarakan di 3 kota besar lainnya yaitu: Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta.

PT. Amerta indah Otsuka sebagai produsen makanan dan minuman kesehatan mempunyai misi untuk mengajak seluruh masyarakat hidup lebih sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi SOYJOY .

(ymi)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …