SRI : Sudah Dua Debat, Jokowi Masih Unggul

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –  Tim Relawan Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) Untuk Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Jawa Barat Dadang Muttaqien mengatakan, dua sesi debat yang sudah dilewati menunjukkan Pasangan Nomor 01 Jokowi Amin Lebih unggul dibanding Prabowo Sandi, terlihat Jokowi sangat menguasai setiap materi pertanyaan yang muncul dalam debat kedua Pilpres 2019 yang digelar 17 Februari 2019 malam kemarin, menjadi bukti keunggulan capres nomor urut 01.

“Debat kedua ini menunjukkan kualitas kepemimpinan Capres Joko Widodo, Jokowi terlihat sangat menguasai seluruh materi yang berkembang dalam debat kedua ini. Kami yakin jutaan rakyat Indonesia menyaksikan sendiri hal itu,” kata Dadang Muttaqien di Posko Pemenangan Jokowi-Amin di Bandung, Senin (18/2/2019).

Dadang menambahkan, bahwa Jokowi lebih menguasai pengelolaan energi, pangan, lingkungan, infrastruktur dan sumber daya alam.

Meski begitu, kata Dadang, seluruh relawan jangan lengah dan harus tetap melakukan kerja, kerja pemenangan di basis masing-masing karena perjuangan Indonesia Maju harus diwujudkan di periode kedua Joko Widodo.

“Kami tidak akan lengah dengan hasil itu dan akan membuat gerakan pemenangan akan lebih kami tingkatkan untuk mewujudkan Indonesia Maju di periode kedua Joko Widodo,” tutup Dadang.

(azs)

 

loading...

Feeds

SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Anak Tito Jadi Korban Hoaks

Jagat media sosial sedang ramai membahas video perempuan muda dengan gaya hidup glamor. Turun dari pesawat pribadi, memamerkan tempat tinggal …