Poling Radio Elshinta: 64 % Warganet Akan Pilih Jokowi-Amin, 32 % Pilih Prabowo-Sandi

Bandung – Sebanyak 64 %  warganet akan memilih pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin), 32 % akan memilih Prabowo-Sandiaga Uno, dalam poling yang digelar akun twitter resmi Radio Elshinta.

Poling akun @RadioElshinta digelar Minggu kemarin (17/2/2019), diikuti sebanyak 52.662 warganet di Twitland. Twit Poling ini juga mendapat retweet sebanyak 2.050 kali dan disukai oleh 779 twit.

Beragam komentar dari warganet terkait hasil poling @RadioElshinta. Seperti @shianox1: “apa yg telah terjadi 4thn terakhir.sudah membuktikan Jokowi.bekerja dgn tulus demi rakyat NKRI.President yg paling humanis selama NKRI ada.”

@bangun_nain: “Saya ttp pilih 01.. Yg jelas visi dan misinya akurat bukan angan2..ktnya mau ksh tanah buat rakyat lah… Sendirinya nguasai tanah beratus hektar… Gimana tu?”

@artonpower: “Kelihatan sekali Indonesia akan jauh lebih maju kl Jokowi memimpin lagi, dia paham industri 4.0, dia paham Unicorn, dia paham IoT, negara yg menguasai itu akan leading dalam persaingan.”

Selain itu, Relawan Sahabat Rakyat Indonesia Kota Bandung Irawan menganggap bahwa hasil polling itu menunjukkan penilaian dan dukungan dari kalangan ekonomi menengah pun masih dikuasai pasangan Jokowi-Amin.

“Hasil Poling itu menunjukkan Dukungan terhadap Jokowi-Amin dari kalangan ekonomi menengahpun masih dikuasai pasangan Jokowi-Amin, artinya rakyat dari seluruh lapisan masyatakat masih lebih percaya terhadap Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia”. Tutup Irawan yang dihubungi Via Telepon Senin (18/02/2018).

Diketahui, Beberapa Lembaga Survei telah merilis hasil untuk propinsi Jawa Barat yang dulunya dikuasai Prabowo kini dimenangkan oleh Joko Widodo.

(azs)

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …