Hadir di Tasikmalaya, Mbah Moen Ajak Petani Pilih Jokowi

POJOKBANDUNG.com – Ribuan petani menghadiri deklarasi pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Gedung Islamic Center, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/2/2019) sore.


Deklarasi ini dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang KH Maimoen Zubair (Mbah Moen).

Lima poin ikrar dikumandangkan antara lain mendukung dan bertekad untuk berjuang bersama-sama relawan lainnya dan koalisi partai untuk memenangkan Jokowi-Amin.

Ketua Relawan Petani dan Agraria Indonesia Agustiana mengatakan petani mendukung pasang nomor urut 01 ini lantaran visi misinya berpihak pada petani.

“Jutaan petani di Jawa Barat akan pilih Joko Widodo. Kita targetkan 70 persen di Jabar menang Joko Widodo dan Maruf Amin,” ujar Agustiana di lokasi deklarasi.

Sementara itu, Mbah Moen turut mendoakan Jokowi kembali memimpin bangsa Indonesia untuk periode kedua. “Siapa yang nomor 01?” kata Mbah Moen.

“Jokowi…” jawab petani.

Siapa wakil nya,” tanya Mbah Moen. “Amin,” ucap petani kompak.

“Saya merasa gembira hadir di sini. Hidup petani. Bapak ibu akan milih Pak Jokowi sebagai penjunjung bangsa ini dua tahapan” ujar Mbah Moen.

Deklarasi ini dihadiri pula oleh seluruh pimpinan partai politik (parpol) koalisi pengusung pasangan nomor urut 01 dan sejumlah calon legislatif dari ke delapan parpol koalisi.

(dtk)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …