Angga: Dinas Pendidikan Jawa Barat Juga Bisa Cetak Atlet Binaraga

 Angga Brata (paling kanan) saat mengikuti kelas New Muscle di Miko Mall, Bandung, Minggu (17/2)

Angga Brata (paling kanan) saat mengikuti kelas New Muscle di Miko Mall, Bandung, Minggu (17/2)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gym Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar) meramaikan Mr Hybrid Indonesia III. Gym Disdik Jabar menurunkan satu peserta Angga Brata Suryana, 40. Ia turun di kelas New Muscle. Angga yang ditemui disela even mengaku, tertarik mengikuti kejuaraan ini karena dirasa cukup seru.

“Saya ingin membuktikan, bahwa dari dunia pendidikan juga bisa di kejuaraan yang saya ikuti ini. Semoga dari Disdik Jabar akan lahir atlet atlet binaraga berprestasi,” harap Angga yang juga staf di bidang SMA Disdik Jabar ini disela even di Miko Mall, Bandung, Minggu (17/2/2019).

Mr. Hybrid Indonesia III By Choppers Gym, merupakan salah satu even tahunan tentang dunia fitness dan binaraga. Even kali ini diikuti ini 500 peserta seluruh Indonesia, bahkan Asia juga ambil bagian.

“Even ini merupakan apresiasi untuk para olahragawan fitness dan binaraga. Ini tahun ketiga, dimana pesertanya tidak hanya dari Indonesia, India, Malaysia, Brunei Darussalam juga mengirimkan perwakilannya di gelaran Mr Hybrid III by Choppers Gym,” jelas Ketua Panitia, Andi Mardiansyah.

Dia melanjutkan, ada lima kelas yang dipertandingkan di kejuaraan tersebut. Diantaranya Super Banner, Main Fitness dan Bidang Rassel.

“Masing-masing kelas kita ambil 10 pemenang, dimana tahun lalu hanya ada lima pemenang, kali ini hadiahnya juga kita bikin dobel, total ratusan juta rupiah,” tambah Andi yang juga owner Bulk Protein Shop didampingi Erik owner Choppers Gym.

(mun)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …