Pendukung Capres Panik, Terdengar Ledakan di Dekat Lokasi Debat

Ratusan polisi langsung bergerak dan melakukan penyisiran di Tepatnya di lokasi nonton bareng relawan 01 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Ratusan polisi langsung bergerak dan melakukan penyisiran di Tepatnya di lokasi nonton bareng relawan 01 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

POJOKBANDUNG.com – Bunyi ledakan terdengar jelas di luar lokasi debat kedua berlangsung. Tepatnya di lokasi nonton bareng relawan 01 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Suara ledakan itu muncul saat debat kedua capres belum lama dimulai. Berdasarkan pantauan JawaPos.com di lokasi, suara ledakan itu terdengar hingga tepat di luar ruangan debat. Atau sekitar 300 meter dari lokasi utama debat.

Belum diketahui pasti asal muasal ledakan ini. Hanya saja, akibat bunyi ledakan tersebut sempat memancing perhatian para relawan dan pendukung capres yang sedang ada di sana.

Saat ini polisi sudah berdatangan ke lokasi. Area ledakan sudah disterilkan dan masyarakat diimbau tidak boleh ada yang mendekat. Hingga kini belum diketahui juga apakah ada korban jiwa akibat insiden ini atau tidak.

Sementara itu, kondisi mulai berangsur kondusif. Para relawan baik pendukung Jokowi maupun Prabowo tetap melanjutkan nonton bareng debat kedua.

(jpc)

loading...

Feeds

finance

PT. WOM Finance Salurkan CSR ke 21 Masjid

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance memberikan bantuan sarana ibadah kepada 21 mesjid di Indonesia. Pemberian bantuan …

58 Tahun Bjb, Tandamata untuk Negeri

Menginjak usia yang ke 58 tahun, bank bjb bertekad terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. 

Gerakan People Power Tak Natural

Bandung – Sejumlah tokoh agama dan alim Ulama di Bandung Raya menilai pengerahan masa atau People Power adalah mekanisme yang …

Amin Rais Cederai Nilai-nilai Demokrasi

Gerakan People Power yang di gembor-gemborkan elit politik dan beberapa tokoh di Jakarta, dinilai Dekan FISIP Universitas Pasundan Bandung, M.Budiana …