Pendukung Capres Panik, Terdengar Ledakan di Dekat Lokasi Debat

Ratusan polisi langsung bergerak dan melakukan penyisiran di Tepatnya di lokasi nonton bareng relawan 01 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Ratusan polisi langsung bergerak dan melakukan penyisiran di Tepatnya di lokasi nonton bareng relawan 01 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

POJOKBANDUNG.com – Bunyi ledakan terdengar jelas di luar lokasi debat kedua berlangsung. Tepatnya di lokasi nonton bareng relawan 01 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Suara ledakan itu muncul saat debat kedua capres belum lama dimulai. Berdasarkan pantauan JawaPos.com di lokasi, suara ledakan itu terdengar hingga tepat di luar ruangan debat. Atau sekitar 300 meter dari lokasi utama debat.

Belum diketahui pasti asal muasal ledakan ini. Hanya saja, akibat bunyi ledakan tersebut sempat memancing perhatian para relawan dan pendukung capres yang sedang ada di sana.

Saat ini polisi sudah berdatangan ke lokasi. Area ledakan sudah disterilkan dan masyarakat diimbau tidak boleh ada yang mendekat. Hingga kini belum diketahui juga apakah ada korban jiwa akibat insiden ini atau tidak.

Sementara itu, kondisi mulai berangsur kondusif. Para relawan baik pendukung Jokowi maupun Prabowo tetap melanjutkan nonton bareng debat kedua.

(jpc)

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …