Panas, setelah Unggul Survei, Ratusan APK Jokowi Amin Dirusak

Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Relawan Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) menyesalkan tindakan oknum yang melakukan pengrusakan atribut kampanye calon nomor urut 01 Jokowi Amin. Ratusan banner yang berjejer di jalan Setia Budi Kota Bandung dirusak orang tidak dikenal.

Setelah lembaga survei mengunggulkan pasangan Jokowi Amin berselang beberapa hari setelahnya ratusan Atribut kampanye pasangan Nomor urut 01 itu langsung menemukan APK (Alat Peraga Kampanye) dirusak secara brutal.

Haeruddin Nurman Relawan Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) geram dan meminta aparat untuk mengusut tuntas pelaku pengrusakan.

“Kami mengecam tindakan pengrusakan tersebut dan meminta kepada aparat yang berwajib segera mengusut tuntas pelaku secepatnya” ungkap Haeruddin Jumat (15/2/2019) di Bandung.

Diketahui Berdasarkan hasil survei yang dirilis beberapa lembaga survei periode Januari 2019 Jokowi – Amin Unggul dengan hasil 51,7 persen untuk Jokowi Amin dan 34 persen untuk Prabowo – Sandi.

Hasil ini tentu menggembirakan bagi tim pasangan nomor 01, mengingat Jabar dikenal sebagai kandang Prabowo Pemilu 2014 lalu. Tetapi kini dikuasai Capres Jokowi yang berpasangan dengan Ma’aruf Amin.

(ziz)

loading...

Feeds

HNW Tak Percaya Survei Charta Politika

Survei terbaru Charta Politika yang digelar pada 1-9 Maret 2019 menunjukkan selisih elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yakni berkisar …

Peduli RTH, PT. WOM Finance Bangun Taman

Dalam upaya menjaga kualitas udara di lingkungan perkotaan, Ruang Terbuka Hijau (RTH) sangat diperlukan. Namun, untuk membangun ketersediaan ruang hijau …