Panas, setelah Unggul Survei, Ratusan APK Jokowi Amin Dirusak

Foto : Istimewa

Foto : Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Relawan Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) menyesalkan tindakan oknum yang melakukan pengrusakan atribut kampanye calon nomor urut 01 Jokowi Amin. Ratusan banner yang berjejer di jalan Setia Budi Kota Bandung dirusak orang tidak dikenal.

Setelah lembaga survei mengunggulkan pasangan Jokowi Amin berselang beberapa hari setelahnya ratusan Atribut kampanye pasangan Nomor urut 01 itu langsung menemukan APK (Alat Peraga Kampanye) dirusak secara brutal.

Haeruddin Nurman Relawan Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) geram dan meminta aparat untuk mengusut tuntas pelaku pengrusakan.

“Kami mengecam tindakan pengrusakan tersebut dan meminta kepada aparat yang berwajib segera mengusut tuntas pelaku secepatnya” ungkap Haeruddin Jumat (15/2/2019) di Bandung.

Diketahui Berdasarkan hasil survei yang dirilis beberapa lembaga survei periode Januari 2019 Jokowi – Amin Unggul dengan hasil 51,7 persen untuk Jokowi Amin dan 34 persen untuk Prabowo – Sandi.

Hasil ini tentu menggembirakan bagi tim pasangan nomor 01, mengingat Jabar dikenal sebagai kandang Prabowo Pemilu 2014 lalu. Tetapi kini dikuasai Capres Jokowi yang berpasangan dengan Ma’aruf Amin.

(ziz)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …