Persembahkan Gol dan Assist, Srdan Lopicic Tambah Percaya Diri

Srđan Lopičić

Srđan Lopičić

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Srdan Lopicic membuktikan kapasistasnya. Dirinya mempersembahkan satu gol dan satu asis pada saat melawan Persiwa Wamena.


Pada awal kedatangannya, banyak yang meragukan kemampuan mantan pemain Persiba Balikpapan. Namun perlahan Lopicic menunjukan kemampuannya.

“Sekarang sudah mulai jalannya bagus, kemarin saya pernah bilang butuh waktu untuk menunjukan kemampuan,” ujarnya saat ditemui usai berlatih di Lapangan Sabuga, Kamis (14/2/2019).

Dengan hasil tersebut, pemain asal Montenegro itu semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan yang akan dilakoni Persib.

“Ini masih pamusim, saya yakin akan lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Terdekat, Maung Bandung akan menghadapi ujian di babak 16 besar Piala Indonesia. Ezechiel Ndouassel dkk akan menghadapi Arema FC, Senin (18/2).

“Arema tim yang luar biasa. Mereka sudah komplit berlatih dengan semua pemain,” ujarnya.

Meski begitu, Lopicic mengaku Persib bisa memenangkan leg pertama. Karena bermain dikandang sendiri pasti didukung ribuan bobotoh.

“Kita main di kandang kita. Saya yakin bisa menang,” ucapnya.

Melawan Arema, Lopicic akan berhdapan dengan mantan pelatihnya, Milomir Seslija. Selama di Indonesia, Lopicic memang kerap bergabung dengan tim yang dilatih oleh pelatih asal Serbia itu. Dimulai dari Arema FC sampai dengan Persiba Balikpapan.

“Dia (Milomir) pelatih luar biasa. Tapi saya sekarang fokus pada persiapan Persib untuk pertandingan hari Senin nanti,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …