Granat Meledak Tewaskan Satu Anak, Begini Kronologisnya

Salah seorang korban, Arul saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Leuwiliang.

Salah seorang korban, Arul saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Leuwiliang.

POJOKBANDUNG.com – Tiga anak menjadi korban ledakan yang diduga granat ternyata sedang mencari bambu kerisik untuk dijadikan mainan.

Menurut informasi yang diperoleh radarbogor.id, peristiwa ini terjadi pada pukul 14.00 WIB. Dimana tiga orang anak, yakni Mubarok (meninggal dunia), Doni, dan Arul sedang mencari bambu kerisik yang berada di lapangan tembak.

Namun, mereka menemukan benda yang diduga granat diambil dan dibawa ke rumahnya, kemudian dipukul oleh korban tapi langsung meledak tepatnya di belakang rumah.

Bahkan, ledakan terdengar sampai radius 1 kilometer dari lokasi ledakan.

“Mereka sedang bermain ke lapangan tembak untuk mencari bambu kerisik buat mainan dan menemukan sebuah benda yang diduga granat,” kata Kaur Pemerintahan Desa Ciaruteun Ilir, Samsudin kepada Radar Bogor, Kamis (14/2/2019).

Ia juga mengaku, sempat mendengar ledakan tersebut sampai kantor desa, padahal jarak hampir satu kilometer.

“Lokasi lapangan tembak pun berdekatan dengan pemukiman warga hanya berbatasan dengan jalan raya saja,” kata pria yang masih saudara dengan korban meninggal dunia.

(nal)

loading...

Feeds

Kritik Rekam Jejak Pansel Capim KPK

Catatan kurang sedap mengiringi perjalanan Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023. Mencuat jejak rekam (track …
SIMBOLIS : Peresmian secara simbolis monumen Gor Sasakawa yang dibangun di Jalan Padjadjaran, Bandung, disaksikan langsung oleh Sekjen KKI Pusat, Ketum Forki Jabar, Wali Kota Cimahi, Wakil Wali Kota Cimahi, Kasubdisbinor Disjasad, Ketum Forki Kota Cimahi dan pengurus, serta perwakilan pengurus perguruan-perguruan yang ada di Cimahi.

Kuatkan Tali Persaudaraan

CIMAHI – Keluarga besar Vira Prakarsa Yudha Sawa Dojo, Kushinryu M Karatedo Indonesia (KKI) melaksanakan buka puasa bersama dengan 400 …

Robert Puas, Persib Pantas Menang

Start apik dicetak Persib Bandung di Liga 1 musim 2019. Maung Bandung menghajar Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, …