Hattrick Striker Persib ke Gawang Persiwa Ternyata Menyimpan Duka

Ezechiel N'Douassel masih tetap tampil maksimal meski tengah berduka. (Twitter Persib)

Ezechiel N'Douassel masih tetap tampil maksimal meski tengah berduka. (Twitter Persib)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penampilan striker asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, saat melawan Persiwa Wamena kemarin sangat menawan. Faktanya, dia mencetak hattrick dalam kemenangan besar Persib 7-0 atas Persiwa.

Dua gol melalui sundulan, satu gol lagi melalui aksi gocekan yang diakhiri dengan sebuah tendangan keras.

Namun tak disangka, di balik penampilan apik N’Douassel di Stadion si Jalak Harupat, Senin (11/2) kemarin, ada kesedihan yang dirasakan dirinya.

Sebelum laga, striker asal Chad ini menerima kabar duka. Ibunya dikabarkan meninggal dunia.

Namun demikian, Aliando-sapaan akrabnya-tetap bersikap profesional. Dia bahkan memaksa tetap bermain sebagai starter meski sempat ditawari manajemen untuk diganti.

Di atas lapangan, dia sama sekali tak menunjukkan tengah berduka. Tetap tampil apik dan mencetak tiga gol.

“Orang tuanya meninggal, dia minta pulang. Sebenarnya saya berharap Ezechiel tidak pulang dulu,” jelas manajer Persib, Umuh Muchtar dilansir laman resmi VPC.

Ezechiel sendiri kabarnya langsung pulang ke Chad pada Selasa (12/2) ini. Kondisi ini menjadi kabar buruk bagi Persib. Karena, kemungkinan besar Ezechiel belum kembali ke Indonesia saat Persib menjamu Arema pada Jumat (15/2) mendatang.

Arema memang akan menjadi lawan Persib di babak 16 besar Piala Indonesia. Untuk legkedua akan dilangsungkan pada Jumat (22/2) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

(apt/jp)

loading...

Feeds

timor

Peledakan Pertama di Timor Leste

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – PT. DAHANA (Persero) melakukan first blasting di project kuari Tibar Bay Port Dili Timor Leste, Jumat (12/7/2019). …
kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …