Hattrick Striker Persib ke Gawang Persiwa Ternyata Menyimpan Duka

Ezechiel N'Douassel masih tetap tampil maksimal meski tengah berduka. (Twitter Persib)

Ezechiel N'Douassel masih tetap tampil maksimal meski tengah berduka. (Twitter Persib)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penampilan striker asing Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, saat melawan Persiwa Wamena kemarin sangat menawan. Faktanya, dia mencetak hattrick dalam kemenangan besar Persib 7-0 atas Persiwa.

Dua gol melalui sundulan, satu gol lagi melalui aksi gocekan yang diakhiri dengan sebuah tendangan keras.

Namun tak disangka, di balik penampilan apik N’Douassel di Stadion si Jalak Harupat, Senin (11/2) kemarin, ada kesedihan yang dirasakan dirinya.

Sebelum laga, striker asal Chad ini menerima kabar duka. Ibunya dikabarkan meninggal dunia.

Namun demikian, Aliando-sapaan akrabnya-tetap bersikap profesional. Dia bahkan memaksa tetap bermain sebagai starter meski sempat ditawari manajemen untuk diganti.

Di atas lapangan, dia sama sekali tak menunjukkan tengah berduka. Tetap tampil apik dan mencetak tiga gol.

“Orang tuanya meninggal, dia minta pulang. Sebenarnya saya berharap Ezechiel tidak pulang dulu,” jelas manajer Persib, Umuh Muchtar dilansir laman resmi VPC.

Ezechiel sendiri kabarnya langsung pulang ke Chad pada Selasa (12/2) ini. Kondisi ini menjadi kabar buruk bagi Persib. Karena, kemungkinan besar Ezechiel belum kembali ke Indonesia saat Persib menjamu Arema pada Jumat (15/2) mendatang.

Arema memang akan menjadi lawan Persib di babak 16 besar Piala Indonesia. Untuk legkedua akan dilangsungkan pada Jumat (22/2) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

(apt/jp)

Loading...

loading...

Feeds

habibie

Wabup Pimpin Salat Gaib untuk B.J Habibie

POJOKBANDUNG.com, SUBANG- Berduka atas wafatnya Presiden Indonesia ke-3 almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie, ratusan ASN Pemkab Subang bersama masyarakat melaksanakan Salat …
habibie

Oded: Habibie Pengingat Zikir dan Berpikir

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M Danial punya pandangan sendiri tentang Presiden ke-3 RI B.J Habibie. Di mata Oded, …
terkotor

Bandung Kota Terkotor di Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berbagai cara telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk menyandang predikat kota yang bersih. Dari seabrek program …