Kantongi Barang Haram, Oknum PNS di RSUD Cibabat Diringkus Polisi

Ilustrasi sabu

Ilustrasi sabu

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Mengantongi narkotika jenis sabu seberat 0,2 gram membuat seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dinas di RSUD Cibabat, Kota Cimahi, harus berurusan dengan kepolisian.

Oknum PNS berinisial S (37) yang diketahui merupakan warga Desa Cikahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, ditangkap akhir bulan lalu di sekitar area RSUD Cibabat, Jalan Amir Mahmud, Kota Cimahi.

Kasatnarkoba Polres Cimahi, AKP Sugeng Heryadi membenarkan penangkapan terhadap oknum PNS di lingkungan RSUD Cibabat, yang dilakukan pada saat jam kerja.

“Iya benar ada seorang oknum diduga PNS yang kita tangkap karena kepemilikan sabu sekitar 0,2 gram,” ungkap Sugeng saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Minggu (10/2/2019).

Pihaknya masih melakukan pendalaman terkait peran oknum PNS tersebut, apakah hanya sebagai pengguna atau juga berperan sebagai pengedar.

“Kita masih akan dalami kasus ini untuk mengetahui dia itu apakah hanya pemakai atau pengedar juga,” jelasnya.

Direktur Utama RSUD Cibabat, Trias Nugrahadi membenarkan bahwa ada oknum PNS di lingkungannya yang ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba jenis sabu.

“Betul ada seorang PNS di lingkungan kita yang diamankan. Kami juga kaget karena bisa sampai kejadian seperti ini,” kata Trias.

Pihaknya akan melaporkan kasus penangkapan itu kepada Badan Kepegawaian dan Pengelola Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) dan Walikota Cimahi untuk diproses lebih lanjut.

“Kita akan koordinasikan dengan BKPSDMD dan walikota. Tentunya nanti akan diproses sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

(dan)

loading...

Feeds